Anime ‘Wagamama High Spec’ Tayang Bersamaan Dengan Rilis VN-nya di April 2016

September 29, 2015 14:39
Anime ‘Wagamama High Spec’ Tayang Bersamaan Dengan Rilis VN-nya di April 2016

Situs serial animeWagamama High Spec” yang mengadaptasi visual novel karya Madosoft telah mengungkapkan jadwal tayangnya. Yang mengejutkan, serial anime-nya akan tayang bersamaan dengan rilis game visual novel-nya.

Serial anime-nya akan tayang pada bulan April 2016. Sayangnya, situsnya masih belum mengungkapkan staff yang mengerjakan serial anime-nya. Bahkan, nama studio yang mengerjakannya masih belum diumumkan.

Madosoft juga telah merilis trailer untuk visual novel Wagamama High Spec dalam channel YouTube mereka. Trailer tersebut mengkonfirmasikan game-nya akan dirilis pada tanggal 28 April 2016.

Wagamama High Spec menceritakan tentang Kouki Narumi, siswa SMA yang juga bekerja sebagai mangaka di majalah komik mingguan. Karena manga yang dia gambar adalah manga love comedy yang “berbahaya,” dia merahasiakan pekerjaan mangaka-nya. Yang mengetahui bahwa dirinya adalah mangaka hanyalah adik perempuannya Toa dan sahabatnya Mihiro.

Suatu hari, ketua OSIS Kaoruko Rokuonji sedang mencari siswa laki-laki untuk bergabung ke OSIS. Di tengah pencariannya, dia mengetahui bahwa Kouki ternyata adalah seorang mangaka. Kouki pun terpaksa harus bergabung OSIS karena Kaoruko mengancam akan menyebarkan rahasianya jika tidak bergabung. Tetapi, wakil ketua OSIS Ashe R. Sakuragi tidak setuju dengan hal ini. Di tengah perdebatan, berbagai permintaan dan masalah dari siswa mulai bertumpuk.

Wagamama High Spec adalah game ketiga dari Madosoft. Game mereka sebelumnya adalah Namaiki Delation yang rilis di 2013 dan Yakimochi Stream yang rilis di 2014.

Sumber: ANN