Trailer Terbaru ‘Comet Lucifer’ Ditampilkan, Memperdengarkan Lagu Pembukanya

September 29, 2015 7:57 pm
Trailer Terbaru ‘Comet Lucifer’ Ditampilkan, Memperdengarkan Lagu Pembukanya

Bandai Visual melalui akun resmi Youtubenya baru saja menampilkan trailer terbaru untuk anime orisinal mereka yang berjudul “Comet Lucifer.” Selain menampilkan adegan dari animenya selama kira-kira 15 detik, diperdengarkan juga lagu pembukanya nanti yang berjudul “~The Seed and the Sower~” yang dibawakan oleh fhana.

Direncanakan akan mulai tayang 4 Oktober nanti, TOHO Cinemas di Shinjuku akan mengadakan event spesial pada 3 Oktober nanti dengan menayangkan 2 episode pertama animenya dengan menghadirkan para pengisi suara animenya seperti  Yūsuke Kobayashi, Ayaka Ohashi, dan Ayaka Suwa.

d0356846-bcf6-44eb-c493-a10f791daad7

Bercerita tentang pemuda bernama Sogo yang tinggal di planet bernama Gift,  dimana terdapat kristal berharga bernama Giftjium dalam tanahnya. Hobi Sogo adalah mengoleksi kristal langka. Suatu hari, ia terlibat dalam kerusuhan yang dimulai oleh temannya, Kaon, Roman, dan Otto, sampai ia tersesat jauh dan menemukan sebuah danau jauh di bawah reruntuhan tambang tua. Disana ia bertemu dengan gadis misterius berambut biru dan bermata merah. Petualangan Sogo dimulai dari pertemuan ini.

Pertama kali diperkenalkan secara lengkap pada event wonfest lalu, salah satu pengisi suaranya yaitu Ayaka Ohashi akan mengisi lagu penutup anime tersebut sementara itu grup musik TRUE akan membawakan insert songnya yang berjudul “Story of Lucifer.”

Sumber: ANN