Adaptasi Hollywood “Death Note” Tampak Sudah Menemukan Pemeran Kira

September 30, 2015 15:39
Adaptasi Hollywood “Death Note” Tampak Sudah Menemukan Pemeran Kira

Produksi film adaptasi Hollywood dari Death Note nampak sudah memasuki tahap baru. Baru-baru ini salah satu media Hollywood menyebut salah satu nama disebut akan memerankan karakter utama film tersebut.

Variety melaporkan bahwa Nat Wolff yang sempat berperan di The Fault in Our Stars dan Paper Towns sedang melakukan negosiasi akhir mengenai keterlibatannya dalam film ini. Tidak disebutkan karakter mana yang akan diperankan Wolff, namun Variety menyebutkan bahwa karakter yang akan diperankan Wolff adalah “seorang pemuda yang menemukan buku supranatural yang bisa membunuh siapapun yang namanya ditulis disitu”. Ditambahkan bahwa Wolff akan beradu dengan seorang “petugas polisi penyendiri”.

Kalau laporan ini benar, hampir bisa dipastikan bahwa Wolff akan memerankan Kira versi Hollywood, dan L mungkin akan di”modifikasi” menjadi seorang detektif polisi daripada seorang detektif jenius rahasia seperti di manganya. Yang manapun, tampaknya film ini patut ditunggu. Syuting disebutkan akan dimulai di musim semi tahun depan.

bae4e61703b093e48cd0b477c16d5f01

Sayang bukan Zac Effron yang jadi Kira.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.