Belum Rilis, Para Fans Sudah Menentukan Siapa Idola Favorit Mereka di Lovelive! Sunshine!!

September 30, 2015 11:09
Belum Rilis, Para Fans Sudah Menentukan Siapa Idola Favorit Mereka di Lovelive! Sunshine!!

Sekitar seminggu sebelum perilisannya, beberapa toko-toko di Jepang tentunya sudah menaruh iklan dan berbagai macam publikasi untuk CD debut Lovelive! Sunshine!!, bahkan sampai menaruh polling untuk karakter Lovelive! Sunshine!! favorit yang bisa diisi oleh para pengunjung toko. Penasaran dengan siapa idola paling favorit?

SUN01

dari sekitar 300 lebih suara yang masuk, peringkat pertama diraih oleh Ruby, dengan jumlah suara yang cukup tinggi dibandingkan para gadis lainnya.

Ruby Kurosawa, sang adik kecil dari Kurosawa bersaudara ini sepertinya meraih popularitasnya karena ada desain karakternya yang  bagaikan anak dari Nico dan Maki imut dan juga ceroboh, serta takut kepada laki-laki. Dedikasinya kepada School Idol pun tidak kalah dengan Chika.

Peringkat kedua diraih oleh You Watanabe, gadis penyelam yang ceria dan memiliki impian untuk menjadi kapten kapal feri. Gadis energeik yang sangat hobi bermain di air ini berhasil meraih hati para fans.

Peringkat ketiga jatuh pada Hanamaru Kunikida, gadis yang sangat suka membaca dan juga penjaga kuil yang memiliki suara yang indah.

Untuk peringkat-peringkat selanjutnya adalah :

4. Yoshiko Tsushima

5. Dia Kurosawa

6. Riko Sakurauchi

7. Mari Ohara & Chika Takami (seri)

8. Kanan Matsuura

Lovelive! Sunshine!! menceritakan tentang grup school idol Aqours yang terbentuk dari rasa kagum sang pencetus, Chika Takami kepada μ’s. CD Debut Aqours akan dirilis pada tanggal 7 Oktober nanti, disertai dengan beberapa track yang berisikan perkenalan para karakter.

Jadi, sudahkah kalian menentukan pilihan kalian? Apakah kalian juga menyukai Ruby? ataukah ada idola-idola lain yang menarik perhatian kalian? Tentukan pilihan kalian dan tinggalkan komentar di bawah ya!

Sumber : ANN