Penyihir Seksi Tharja Tampil Sebagai Mirage di ‘Gen’ei Ibunroku #FE’

September 30, 2015 4:35 pm
Penyihir Seksi Tharja Tampil Sebagai Mirage di ‘Gen’ei Ibunroku #FE’

Melalui majalah Famitsu edisi terbaru, Atlus dan Nintendo memperkenalkan sejumlah karakter terbaru yang hadir di “Gen’ei Ibunroku #FE.” Karakter yang diperkenalkan dalam game RPG yang mempertemukan dunia Fire Emblem dan Shin Megami Tensei ini adalah dua karakter baru dan tiga karakter Mirage.

genei-ibunroku-fe-chara-baru

Dua karakter barunya adalah:

  • Mamori Minamoto (pengisi suara: Kaori Fukuhara (Maria dari Shinmai Maou no Testament, Mirei dari Inou Battle wa Nichijou-kei no Naka de)): Seorang  talenta dan Mirage Master yang bergabung di Fortuna Entertainment sama seperti Aoi sang tokoh utama. Mamori duduk di bangku SD dan merupakan anak yang menyukai lagu dan pakaian era Showa.
  • Barry Goodman (pengisi suara: Yuichi Nakamura (Ryouma dari Fire Emblem Fates, Basara dari Shinmai Maou no Testament)): Bekas penyanyi terkenal yang pergi ke Jepang karena menyukai budaya otaku. Setelah pensiun, dia menjadi pelatih Aoi.

Famitsu juga memperkenalkan tiga Mirage baru. Mirage adalah makhluk dari dunia lain Idolsphere yang tertarik dengan energi kreatif manusia dan bertarung bersama para Mirage Master:

genei-ibunroku-fe-tharjaTharja (Fire Emblem Awakening): Pasangan Kiria Kurono

genei-ibunroku-fe-virionVirion (Fire Emblem Awakening): Pasangan Eleonora Yumizuru

genei-ibunroku-fe-draugDraug (Fire Emblem: Shadow Dragon and Blade of Light): pasangan Mamori Minamoto

Gen’ei Ibunroku #FE akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 Desember untuk Wii U. Nintendo juga sudah memastikan versi Inggrisnya akan dirilis pada tahun 2016.

Sumber: Gematsu