Takeshi Kitano Dari Acara ‘Benteng Takeshi’ Ikut Meramaikan Game Terbaru Yakuza

September 30, 2015 3:47 pm
Takeshi Kitano Dari Acara ‘Benteng Takeshi’ Ikut Meramaikan Game Terbaru Yakuza

Bagi kamu yang sempat merasakan indahnya televisi tahun 90 akhir sampai 2000 awal, mungkin kamu ingat pernah menyaksikan acara di salah satu televisi lokal yang berjudul Benteng Takeshi. Acara yang datang dari Jepang ini menantang para pesertanya untuk menerobos bermacam-macam rintangan supaya dapat menaklukkan benteng milik sang kaisar. Tapi kini, sang kaisar sepertinya sudah bosan bermain-main di dalam benteng.

SEGA mengumumkan pengumuman perencanaan game Ryuu ga Gotoku 6 (Yakuza 6) beberapa minggu lalu, namun kali ini mereka sudah mengumumkan bintang tamu yang akan meramaikannya. Dalam acara streaming “Sega na ma ~Sega Game Creator Nagoshi Toshihiro no Namade Kanpai~” yang dilaksanakan pada hari Senin, pencipta gamenya Nagoshi Toshihiro menunjukkan video “Yang Mulia” Takeshi Kitano yang akan muncul dalam game tersebut!

Yang Mulia sendiri merupakan seorang multi talenta yang cukup terkenal di Jepang. Beliau adalah seorang sutradara, aktor, dan juga seorang komedian yang pernah berlaga di film-film bertema Yakuza sebelum ini. Sebut saja beberapa seperti OutrageBeyond OutrageSonatine, dan Brother.

 Takeshi Kitano dalam baju kaisar ungunya di kanan.

Sebelum ini, Yang Mulia juga pernah mengeluarkan sebuah pernyataan kontroversial di acara Tokyo International Film Festival. Beliau secara terang-terangan menyatakan benci anime dan Hayao Miyazaki, tapi uang itu tetap penting.

sumber: ANN