Versi Inggris dari ‘One Piece: Burning Blood’ Akan Rilis untuk PS4, Xbox One, dan PS Vita di 2016

September 30, 2015 19:40
Versi Inggris dari ‘One Piece: Burning Blood’ Akan Rilis untuk PS4, Xbox One, dan PS Vita di 2016

Bandai Namco mengkonfirmasikan bahwa “One Piece: Burning Blood” tidak hanya akan rilis di Jepang saja. Mereka mengungkapkan bahwa game fighting ini akan mendapatkan versi Inggris. Versi Inggrisnya tidak hanya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita saja, tetapi juga menambahkan versi Xbox One.

One Piece: Burning Blood dikerjakan oleh Spike Chunsoft. Game ini dikatakan memiliki gameplay yang cepat dan menawarkan elemen One Piece yang unik. One Piece: Burning Blood menawarkan “advanced battle system” yang membuat ulang kemampuan Devil Fruit dan teknik Haki dalam pertarungan yang bebas. Kemampuan-kemampuan ini bisa diaktifkan secara bebas dan meningkatkan kemampuan karakter, membuat serangan normal menjadi tidak berguna, dan masih banyak lainnya.

 

View post on imgur.com

“Bertemu dengan fans di acara umum dan tertutup adalah cara bagus untuk mendapatkan masukan mengenai game kami dan apa yang mereka harapkan,” ujar Herve Hoerdt selaku Bandai Namco Europe VP of Marketing and Digital. “One Piece: Burning Blood adalah contoh yang sempurna dari kami yang membuat game sesuai dengan keinginan fans. Game yang murni game fighting yang berbasis dunia One Piece dan sudah lama dinantikan fans akhirnya datang! Selain itu, kami bahagia dapat merilis game ini di berbagai platform, terutama di konsol Microsoft, karena ini adalah pertama kalinya game One Piece hadir di konsol Microsoft.”

One Piece: Burning Blood akan dirilis pada tahun 2016.

Sumber: Gematsu