Gust Jelaskan Sistem Synthesis Baru di ‘Atelier Sophie’ Lewat Video Gameplay Terbaru

October 1, 2015 16:53
Gust Jelaskan Sistem Synthesis Baru di ‘Atelier Sophie’ Lewat Video Gameplay Terbaru

Untuk “Atelier Sophie: Alchemist of the Mysterious Book,” Gust menawarkan banyak perubahan dari game-game Atelier sebelumnya. Salah satu yang berubah adalah sistem synthesis untuk membuat item baru. Untuk menjelaskan sistem barunya, Gust merilis video gameplay terbaru.

Di game-game Atelier sebelumnya, kalian hanya memilih bahan saja. Tetapi synthesis di Atelier Sophie, Gust menghadirkan gameplay baru yang mirip dengan game puzzle. Sebelum memulai synthesis, kalian harus memilih panci yang digunakan terlebih dahulu. Pancinya memiliki berbagai macam ukuran panel dan efek bonus yang berbeda. Setelah itu, kalian memilih bahan yang akan digunakan. Meski ada bahan yang sama, bahannya akan memiliki kualitas, bentuk panel, dan efek yang berbeda.

Setelah itu, kalian mulai memasukkan bahan ke panci. Ketika kalian bisa memasukkan warna panel bahan yang sesuai dengan warna frame di panci, efektifitas dari atribut akan meningkat. Selain itu juga terdapat panel yang bersinar. Apabila kalian bisa mengenai panel ini, efektifitas atribut meningkat. Bonusnya akan semakin besar dan semakin terang apabila kalian bisa mencocokan warna panel bahan dan frame di panci.

Atelier Sophie akan dirilis di Jepang pada tanggal 19 November 2015 untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Versi Inggris masih belum diumumkan, tetapi sejauh ini game Atelier selalu mendapatkan versi Inggris.

Sumber: YouTube