Inilah Cara Menyelipkan Dakimakura Sepanjang 7 Meter Dalam Kamar Tidurmu

October 1, 2015 12:44 pm
Inilah Cara Menyelipkan Dakimakura Sepanjang 7 Meter Dalam Kamar Tidurmu

Masih ingat dengan dakimakura absurd Mia dari seri Monster Musume yang walaupun panjangnya mencapai 7 meter dan harganya 100,000 JPY tetap habis dalam hitungan jam? Mungkin beberapa dari kamu tidak habis pikir bagaimana caranya menggunakan dakimakura tersebut, karena dakimakura normal saja sudah cukup besar. Staf dari MonMusu juga sudah memperlihatkan bagaimana susahnya bergelut dengan dakimakura tersebut.

Selain ukuran dakimakura yang luar biasa, kita juga harus menghitung kamar-kamar di Jepang yang luar biasa sempit. Bagaimana dakimakura tersebut bisa dimasukan ke kamar pasti butuh usaha ekstra, seperti orang yang mendapatkan dakimakura terbesar di dunia ini. Untungnya, salah seorang pemilik dakimakura Mia memperlihatkan seperti apa dakimakura miliknya saat digelar di kamar.

JOI - dakimakura mia di dalam kamar (1)

Unsurprisinglydakimakura tersebut memakai hampir seluruh ruangan dalam kamarnya, dan mungkin dakimakura tersebut kini sudah menjadi kasur yang baru. Setidaknya kini dia memiliki kasur yang lebih empuk dan enak dilihat. Dilihat oleh sesama otaku tentunya, saya tidak bisa membayangkan apa yang akan ibunya katakan bila melihat anaknya bergelut dengan bantal ular di dalam kamarnya.

JOI - dakimakura mia di dalam kamar (1)
Atau bahkan di luar kamar.

sumber: Yaraon!