‘Muscle Paradise’, Game Untuk Kamu Yang Ingin Punya Pacar Cowok Berotot

October 1, 2015 10:23
‘Muscle Paradise’, Game Untuk Kamu Yang Ingin Punya Pacar Cowok Berotot

Terkadang, saya sedikit curiga bila orang Jepang diam-diam maniak otot. Beberapa dari kamu mungkin sudah baca mengenai game Otot Collection, otot instan, atau mengenai macho cafe bagi kamu yang ingin dosis protein 3 kali lebih banyak.

JOI - muscle paradise aplikasi otot untuk semua (1) JOI - muscle paradise aplikasi otot untuk semua (2)

Namun kini, sebuah aplikasi Jepang baru bisa membuat kamu lebih dekat dengan otot, terutama mereka yang ingin punya pacar berotot. Sebuah aplikasi bernama ‘Muscle Paradise‘ baru saja diluncurkan pada tanggal 18 September lalu dan tidak perlu ditanya, aplikasi ini cukup populer. Pemain akan menjadi pegawai penjual alat olah raga yang bertemu 3 orang atlit, atlit baseball, basket, dan sepak bola.

JOI - muscle paradise aplikasi otot untuk semua (5)

Setelah itu, pemain harus memilih salah satu dan memupuk hubungan dengan mereka. Semakin kuat hubungan kalian, maka semakin kuat para atlit tersebut. Semakin kuat para atlit, berarti semakin berotot juga mereka jadinya.

Game ini juga memiliki beberapa game kecil, seperti Muscle Quiz dimana Guru Otot Kira akan tampil dan memberikan pertanyaan-pertanyaan dadakan seputar, otot, pastinya.

JOI - muscle paradise aplikasi otot untuk semua (6)

Mini game lain disebut Muscle Movement, dan sesimpel namanya, game ini akan mengharuskanmu untuk menggoyangkan otot-otot para atlit tersebut dan membuatnya bergoyang.

Mini game ketiga disebut Muscle Tapping. Game ini akan membuatmu mengetuk layar sesuai keinginanmu. Semakin banyak kamu mengetuk layar, semakin berotot pula atlit yang kamu pilih. Ketukan layar bisa mencapai 1,000 ketuk supaya atlit tersebut berubah menjadi Hulk, tapi saya ragu kamu punya cukup waktu untuk mengetuk layar smartphonemu 1,000 kali.

JOI - muscle paradise aplikasi otot untuk semua (2)
103 ketukan

JOI - muscle paradise aplikasi otot untuk semua (3)
502 ketukan

JOI - muscle paradise aplikasi otot untuk semua (4)
1000 ketukan

Bagi kamu yang tertarik untuk mengembangkan The Incredible Hulk milikmu sendiri, game ini sudah tersedia bagi para pengguna iOS maupun Android.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.