Trilogi ‘Muv-Luv’ Pastikan Rilis Versi PS Vita dan Android

October 2, 2015 11:04 am
Trilogi ‘Muv-Luv’ Pastikan Rilis Versi PS Vita dan Android

Halaman kampanye Kickstarter untuk versi Inggris trilogi “Muv-Luv” mengungkapkan bahwa mereka telah berhasil mencapai stretch goal 500.000 dolar. Ini artinya ketiga game visual novel ini akan dirilis juga di PlayStation Vita dan Android. Kalau kalian sudah menyumbang sebesar 150 dolar, kalian bisa mendapatkan versi PS Vita atau Android secara gratis.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Muv Luv Team juga mengatakan bahwa mereka akan menghapus DRM pada versi fisik dari game-nya. Selain itu, mereka juga memastikan bahwa Muv Luv Extra/Unlimited dan Muv Luv Alternative akan dirilis di Steam karena sudah mendapatkan lampu hijau.

muv-luv-ps-vita-android

Salah satu bonus yang ditawarkan untuk Kickstarter ini adalah figure Takemikazuchi apabila menyumbang sebesar 300 dolar. Ketika Kickstarter-nya diluncurkan, figure-nya langsung habis. Karena itu, Muv Luv Team menghubungi Kotobukiya untuk minta stok tambahan. Kotobukiya menyetujuinya. Dan sekarang bonus yang ditawarkan di 300 dolar tidak lagi terbatas. Paket “Superior Collection Type-C” seharga 800 dolar juga diperbanyak jumlahnya menjadi 330 buah.

Dana yang sudah terkumpul saat penulisan artikel ini adalah 511.758 dolar. Stretch goal berikutnya adalah Official Muv-Luv Codex di 600.000 dolar dan versi Inggris dari Muv-Luv Photon Melodies dan Photon Flowers di 720.000 dolar. Kalian juga masih bisa ikut undian untuk tiket jalan-jalan ke Jepang secara gratis.

Sumber: Kickstarter