Cover ‘Exist Archive’ Terlihat Sangat Sederhana

October 3, 2015 11:19
Cover ‘Exist Archive’ Terlihat Sangat Sederhana

Di akhir tahun ini, game “Exist Archive: The Other Side of the Sky” akan dirilis di Jepang. Menyambut bulan baru ini, Spike Chunsoft dan tri-Ace telah memperlihatkan tampak perdana dari cover game-nya lewat Amazon Jepang. Ternyata, mereka menyiapkan cover yang sangat sederhana untuk game action RPG penerus Valkryie Profile ini.

exist-archive-cover-jepang-ps4

Exist Archive dimulai ketika terjadi suatu ledakan misterius di Tokyo. Karena ledakan ini, 12 orang remaja berada di ambang kematian. Begitu mereka sadar, mereka berada di dunia asing yang bernama Protolexa. Mereka memiliki arwah dewa jahat dan terlibat dalam pertarungan antar dewa.

exist-archive-cover-jepang-psvita

Gameplay dari Exist Archive sangat mirip dengan Valkyrie Profile. Tidak aneh, mengingat staff yang mengerjakannya adalah staff yang dulu mengerjakan game action RPG klasik tersebut. Dalam game dengan desain karakter dari desainer karakter Love Plus ini, kalian akan menjelajahi dungeon dengan kamera dari samping seperti game side-scrolling. Pertarungan akan dilakukan secara bergantian. Ketika giliran pemain, masing-masing karakter anggota party akan kalian kendalikan lewat tombol kotak, segitiga, lingkaran, dan X.

Exist Archive: The Other Side of the Sky akan dirilis di Jepang pada tanggal 17 Desember untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Masih belum ada kabar untuk versi Inggrisnya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.