Inilah Tampak Jelas Mamori, Barry, Tharja, Draug, dan Virion di ‘Gen’ei Ibunroku #FE’

October 3, 2015 10:29 am
Inilah Tampak Jelas Mamori, Barry, Tharja, Draug, dan Virion di ‘Gen’ei Ibunroku #FE’

Setelah memperkenalkan karakter-karakter baru di “Gen’ei Ibunroku #FE’ lewat Famitsu, Atlus dan Nintendo akhirnya memberikan detil lebih lanjut dari karakter-karakter yang lewat situs resminya. Yang sedikit mengecewakan adalah desain Tharja yang tidak seseksi di game aslinya.

Mamori Minamoto (pengisi suara: Kaori Fukuhara (Maria dari Shinmai Maou no Testament, Mirei dari Inou Battle wa Nichijou-kei no Naka de))

genei-ibunroku-fe-mamori

Siswi SD yang merupakan artis dan Mirage Master yang bergabung dengan Fortuna Entertainment. Dia adalah gadis sopan dan penuh perhatian, tetapi masih memiliki kejujuran layaknya anak kecil. Seleranya bertolak belakang dengan umurnya, Mamori sangat menyukai lagu dan pakaian era Showa. Saat ini dia tampil sebagai “Mamorin” di acara memasak untuk anak-anak “Renchin Idol Mamorin.”

Draug (pengisi suara: Ryouta Takeuchi (Ren dari Dramatical Murder, Albion dari High School DxD))
Dari: Fire Emblem: Shadow Dragon and Blade of Light

genei-ibunroku-fe-draug

Rekan Mamori. MirageArmored Knight.” Seperti Chrom, Draug berasal dari dunia lain dan kehilangan ingatan. Dia memutuskan untuk mendukung master-nya Mamori yang tidak berpengalaman dan diandalkan sebagai heavy knight. Ketika bertarung, Draug berubah menjadi tombak untuk meminjamkan kekuatannya ke Mamori.

Barry Goodman (pengisi suara: Yuichi Nakamura (Ryouma dari Fire Emblem Fates, Basara dari Shinmai Maou no Testament))

genei-ibunroku-fe-barry

Pelatih berbakat yang memberi pelajaran kepada Itsuki dan teman-temannya. Pelajaran yang diberikannya sulit, dan artis yang tidak ahli biasanya mendapatkan kata-kata kasar. Dia menyukai budaya otaku seperti anime. Barry sangat menyukai serial anime untuk siswi sekolah “Dia Majou Iroha.” Dia menyukai Mamori dan memanggilnya sebagai malaikat.

Tharja (pengisi suara: Kana Akutsu (Henrietta dari Gunslinger Stratos, Minori dari Minori Scramble))
Dari: Fire Emblem Awakening

genei-ibunroku-fe-tharja

Rekan Kiria Kurono. MirageDark Mage.” Seperti Chrom, Tharja berasal dari dunia lain dan kehilangan ingatannya. Dia ahli sihir. Tharja selalu membantu Kiria dari kegelapan, baik ketika bertarung mau pun di kehidupan sehari-hari. Ketika bertarung, Tharja berubah menjadi tongkat untuk meminjamkan kekuatannya kepada Kiria.

Virion (pengisi suara: Hiromichi Kogami (Seiryuu dari Kill la Kill, Matsunaga dari Gundam Build Fighter Try))
Dari: Fire Emblem Awakening

genei-ibunroku-fe-virion

Rekan Eleonora Yumiruzu. MirageArcher.” Seperti Chrom, Virion berasal dari dunia lain dan kehilangan ingatannya. Dia memiliki kepribadian layaknya aristokrat dan sangat menghargai keanggunan. Virion terlihat sering bertengkar dengan master-nya Eleonora yang sulit diatur. Ketika bertarung, Virion berubah menjadi busur untuk meminjamkan kekuatannya kepada Elenora.

Gen’ei Ibunroku #FE adalah game yang menggabungkan dunia Fire Emblem dengan Shin Megami Tensei. Game ini akan dirilis pada tanggal 26 Desember di Jepang untuk Wii U. Versi Inggrisnya akan rilis di 2016.

 

View post on imgur.com

Sumber: Gematsu