Lagu Pembuka Untuk Game ‘Valkyrie Drive -Bhikkhuni-‘ Ditampilkan

October 3, 2015 10:32
Lagu Pembuka Untuk Game ‘Valkyrie Drive -Bhikkhuni-‘ Ditampilkan

Semakin mendekati tanggal rilisnya, kali ini akun Youtube resmi dari Marvelous memberikan trailer yang berupa video pembuka dari game terbaru mereka yang berjudul “Valkyrie Drive -Bhikkuni-

Dikonfirmasikan akan rilis pada 10 Desember nanti,  anda bisa mendapatkannya dengan harga 6980 Yen (sekitar 765 ribu Rupiah). Tentu saja akan ada limited edition untuk game ini yang diberi nama “Nyū Nyū DX Pack” yang berisi boks dengan desain spesial, visual book yang berisi desain karakter dan ilustrasi lain, drama CD, original soundtrack serta bungkus khusus seperti yang ditunjukkan di bawah. Anda bisa menebus limited edition tersebut dengan 8480 Yen (sekitar 930 ribu Rupiah).

Proyek Valkyrie Drive sendiri merupakan kolaborasi kreator dari seri Senran Kagura, Ikkitousen dan Queen’s Blade. Sementara itu versi animenya yang berjudul Valkyrie Drive -Mermaid- ditayangkan pada oktober nanti.  Bila kalian tidak memiliki PS Vita, Anda dapat memainkan versi smartphone-nya yang bernama “Valkyrie Drive -Siren-.”

Sumber: Akun Youtube Resmi Marvelous