Magna dan Aty Kembali Muncul di ‘Summon Night 6’

October 3, 2015 11:21
Magna dan Aty Kembali Muncul di ‘Summon Night 6’

Bandai Namco mengumumkan karakter baru untuk “Summon Night 6: Lost Borders.” Karakter yang diperkenalkan kali ini adalah karakter klasik dari Summon Night 2 yaitu Magna dan Hasaha dan Summon Night 3 yaitu Aty. Selain itu, mereka juga mengungkapkan detil baru mengenai cerita dan sistem permainan.

Cerita

summon-night-6-magna-encounter

Suatu hari, seorang pemuda bernama Magna jatuh dari langit ke dunia kepompong tempat Raj tinggal.

Magna berasal dari Lyndbaum, dunia yang sangat berbeda dengan dunia kepompong. Dia jatuh bersama guardian yang menemaninya bernama Hasaha, seorang gadis kitsune.

Raj sedikit bergembira bisa bertemu manusia selain dirinya untuk pertama kalinya. Tetapi Magna yang tidak mengetahui situasi, malah bingung.

Petualangan Raj dimulai setelah dia memutuskan untuk membantu Magna dan temannya untuk kembali ke dunianya.

Magna dan Hasaha

Magna (pengisi suara: Daisuke Kishio (Kasuka dari Durarara!!, Noel dari Final Fantasy XIII-2))

summon-night-6-magna

Pemuda yang tiba-tiba jatuh ke dunia kepompong dari dunia lain bernama Lyndbaum. Dia adalah pahlawan yang mengalahkan raja iblis Melgitos dari “Perang Boneka” di Lyndbaum. Dia terpisah dengan sahabatnya ketika jatuh ke dunia kepompong. Bersama guardian beast Hasaha, Magna bertemu dengan Raj ketika mencari sahabatnya. Dia memiliki kepribadian yang santai dan langsung cocok dengan Raj yang baik hati.

Hasaha (pengisi suara: Yukana (Cecilia dari Infinite Stratos, Nanasaki dari Amagami))

summon-night-6-hasaha

Kitsune dari dunia yokai. Dia sangat pendiam dan pemalu. Memanggil Magna sebagai “onii-chan” dan selalu berada di dekatnya. Dengan menggunakan gem yang dibawanya, Hasaha bisa melihat warna sebenarnya dari hati seseorang. Dia ahli dalam black magic, tetapi hampir semua kemampuannya hilang ketika tiba di dunia kepompong.

Ahli Pedang Perempuan Berambut Merah

summon-night-6-aty-encounter

Dalam perjalanannya, Raj dan kawan-kawan merasakan kekuatan sihir yang kuat dan menghampiri lokasinya dengan hati-hati. Sampai disana, mereka malah bertarung dengan seorang wanita berambut merah yang ahli pedang. Tertanya kekuatan sihir yang mereka rasakan berasalkan dari wanita ini. Nama dia adalah Aty. Dia memiliki pedang sihir misterius bernama “Shartos” di dalam tubuhnya. Ketika seorang ksatria tiba-tiba muncul dan memanggil pasukan, Raj dan kawan-kawannya harus bekerjasama dengan Aty untuk menghentikan lawan.

Aty (pengisi suara: Ayako Kawasumi (Saber dari Fate/stay night, Gwendolyn dari Odin Sphere))

summon-night-6-aty

Ketika Raj dan kawan-kawannya merasakan kekuatan sihir yang kuat di perjalanan, mereka bertemu dengan ahli pedang perempuan berambut merah ini. Dia juga tiba di dunia kepompong dari Lynbaum dan sedang mencari jalan pulang. Akhirnya Aty pergi bersama Raj, dan dengan kekuatan Aty, mereka berhasil menghancurkan barrier di hadapan mereka. Aty bekerja sebagai guru di Lyndbaum. Karena itu, ia sering memberikan saran kepada pemuda yang kesulitan.

Sistem Permainan

 

summon-night-6-battleDalam pertarungan dasar di Summon Night, kunci utamanya adalah strategi. Kalian bisa menggunakan hingga delapan karakter ketika bertarung. Kalian juga akan bisa melakukan summon hingga empat karakter. Karena itu, kalian bisa menggunnakan karakter sebanyak 12 orang.

Senjata yang digunakan bergantung pada tipe karakter. Ketika bertarung, kalian harus memikirkan lokasi karakter, lokasi musuh, karakteristik serangan karakter, dan memanfaatkan perbedaan ketinggian daratan.

Skill summon yang sudah menjadi ciri khas seri Summon Night, dan juga “Summon Assist” yang digunakan untuk memperkuat skill summon dari karakter rekan sekitar, kembali lagi di Summon Night 6. Kali ini juga terdapat skillConnect” yang digunakan untuk membawa karakter rekan di area pergerakan.

 

View post on imgur.com

Summon Night 6: Lost Borders akan dirilis di Jepang pada musim semi 2016, artinya sekitar Februari hingga Mei, untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggris masih belum diumumkan, tetapi Bandai Namco sudah mendaftarkan nama “Lost Borders” di Eropa.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.