Simak Versi Lengkap Trailer Perdana ‘Star Ocean 5’

October 3, 2015 10:30
Simak Versi Lengkap Trailer Perdana ‘Star Ocean 5’

Di SCEJA Press Conference 2015, Square Enix dan tri-Ace menayangkan trailer perdana dari “Star Ocean 5: Intergrity and Faithlessness.” Tetapi ternyata trailer tersebut bukanlah versi lengkap. Di panel Star Ocean 5 dalam Tokyo Game Show 2015, Square Enix menayangkan trailer versi lengkap tetapi tidak dirilis untuk umum. Sekarang, mereka akhirnya merilis trailer tersebut di channel YouTube mereka.

Versi lengkapnya masih sama dengan trailer sebelumnya, tetapi memiliki adegan tambahan berdurasi 45 detik. Adegan tambahannya membuat trailer-nya menjadi jauh lebih jelas. Contohnya kalian bisa melihat sedikit aksi dari dua anggota party yang belum diperkenalkan dan satu karakter misterius yang sepertinya menjadi musuh kalian.

Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness akan dirilis di Jepang pada tanggal 25 Februari 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Square Enix juga sudah mengkonfirmasikan bahwa versi Inggrisnya akan dirilis ada tahun 2016, tetapi hanya akan hadir untuk PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.