Anime ‘Sword Art Online’ Berlanjut ke Film Anime Layar Lebar

October 4, 2015 16:00

Selain mengumumkan detil pertama dari game Sword Art Online: Hollow Realization, Dengeki memberi kejutan lagi untuk seri Sword Art Online dalam Dengeki Bunko Fall Festival 2015. Dengeki Bunko mengungkapkan bahwa seri anime dari Sword Art Online akan mendapatkan film anime layar lebar. Mereka hanya menuliskan judulnya sebagai Sword Art Online the Movie.

Teaser yang ditayangkan hanya memperlihatkan adegan-adegan dari anime-nya yang sudah tayang yaitu season pertama, Extra Edition, dan season kedua. Detil yang diumumkan mengenai filmnya hanyalah staffnya saja.

Film ini ditangani oleh staff yang sama dengan anime-anime sebelumnya yaitu Tomohiko Itou sebagai sutradara dan Shingo Adachi sebagai desainer karakter. Studio yang mengerjakannya masih A-1 Pictures. Film ini tidak akan melanjutkan cerita season kedua, melainkan memiliki cerita orisinal yang ditulis langsung oleh Reki Kawahara, penulis light novel Sword Art Online.

Detil perdana mengenai filmnya akan diungkapkan dalam Dengeki Bunko Magazine edisi 46 yang akan terbit pada tanggal 10 Oktober.

Sumber: Dengeki Online