‘Kizumonogatari’ Dikonfirmasi Akan Menjadi Sebuah Trilogi

October 4, 2015 13:36
‘Kizumonogatari’ Dikonfirmasi Akan Menjadi Sebuah Trilogi

Setelah episode pertama Owarimonogatari berakhir pada hari Minggu, terkuak sebuah pengumuman yang mengatakan proyek anime Kizumonogatari akan dibagi menjadi 3 buah film. Film pertama, Kizumonogatari I Tekketsu-hen akan ditayangkan pada tanggal 8 Januari, dan penjualan tiket awal akan dibuka pada tanggal 9 Oktober dengan bonus clear file. Film selanjutnya, Kizumonogatari II Nekketsu-hen dan Kizumonogatari III Reiketsu-hen akan ditayangkan selanjutnya.

joi - kizumonogatari menjadi sebuah trilogi (1)

Kizumonogatari adalah volume ketiga dari buku seri Monogatari ciptaan NisiOisin dan juga adalah prekuel dari Bakemonogatari. Novel tersebut menceritakan kisah dari Koyomi Araragi yang bertemu dengan seorang vampir wanita yang akan mengubahnya menjadi vampir, dan kisahnya untuk kembali ke kehidupan normal.

Beberapa seiyuu yang kembali mengisi perannya di anime ini antara lain:

  • Hiroshi Kamiya sebagai Koyomi Araragi
  • Maaya Sakamoto sebagai Kiss-Shot Acerola-Orion Heart-Under-Blade
  • Yui Horie sebagai Tsubasa Hanekawa
  • Takahiro Sakurai sebagai Meme Oshino

Sekali lagi, Akiyuki Shimbo akan menjadi kepala sutradara bersama studio anime SHAFT dengan bantuan Tatsuya Oishi yang akan menjadi sutradara. Akio Watanabe dan Hideyuki Morioka akan mendesain karakternya sedangkan Yota Tsuruoka akan bertanggung jawab terhadap suara, dan Satoru Kousaki akan menggubah musiknya.

joi - kizumonogatari menjadi sebuah trilogi (2) joi - kizumonogatari menjadi sebuah trilogi (3)

Situs resmi proyek anime ini pertama kali dirilis pada tahun 2011 dengan sebuah trailer. Saat itu, proyek ini dijadwalkan untuk rampung pada tahun 2014, namun beberapa waktu kemudian diumumkan proyek ini akan rilis pada musim gugur tahun 2013.

sumber: ANN