Bandai Namco Hadirkan Kolaborasi ‘Sword Art Online: Code Register’ dengan ‘Tales of Link’

October 5, 2015 11:49 am
Bandai Namco Hadirkan Kolaborasi ‘Sword Art Online: Code Register’ dengan ‘Tales of Link’

Ternyata Bandai Namco mengungkapkan banyak info seputar game Sword Art Online di Dengeki Bunko Fall Festival 2015. Tidak hanya mengungkapkan game terbaru Sword Art Online dan PS4 dengan tema SAO saja, mereka juga mengungkapkan banyak informasi mengenai game mobile Sword Art Online: Code Register”. Salah satu infonya adalah kolaborasi dengan game Tales of Link.

sword-art-online-code-register-lyn

Informasi pertama adalah mengenai karakter orisinal baru untuk Sword Art Online: Code Register. Yoshitsugu Matsuoka, pengisi suara Kirito, memberikan nama untuk karakter bersayap ini. Dia menentukan namanya sebagai Lyn dan Gigappe. Lyn adalah nama karakter perempuannya, sedangkan Gigappe adalah familiar yang ada di kepala Lyn, yang tampak seperti jepit rambut.

sword-art-online-code-register-ori

Bandai Namco juga mengadakan voting untuk menentukan karakter orisinal yang ada di Sword Art Online: Code Register. Dari 27 karakter yang ada, tiga karakter dengan suara terbanyak akan mendapatkan event orisinal di game-nya. Ketiga karakternya bisa kalian lihat dalam gambar di atas.

sword-art-online-code-register-mila

Kejutan yang disampaikan Bandai Namco adalah kolaborasi game mobile Sword Art Online: Code Register dengan game mobile lainnya yaitu Tales of Link. Kolaborasi ini akan menghadirkan banyak event dan ilustrasi baru untuk kartu masing-masing game, salah satunya adalah Milla dari Tales of Xillia dan Asuna dari Sword Art Online bertukar pakaian.

Event kolaborasi antara Sword Art Online: Code Register dan Tales of Link akan diluncurkan pada bulan November. Sword Art Online: Code Register (Android, iOS) dan Tales of Link (Android, iOS) sudah bisa dimainkan untuk Android dan iOS.

Sumber: Siliconera