Editor: “Takkan Ada Anime Index Season 3”

October 5, 2015 5:32 pm
Editor: “Takkan Ada Anime Index Season 3”

Di acara Dengeki Bunko Festival kali ini, ada berapa banyak diantara kamu yang menduga akan ada berita baru tentang Index Season 3? Tebakan kamu benar, tapi hasilnya pasti tidak sesuai harapan.

Sang Kepala Editor Dengeki Bunko yang juga mengepalai redaksi light novel To Aru Majutsu no Index muncul dalam panggung di acara tersebut untuk menegaskan kepada para fans, bahwa “Kami takkan membuat anime Index Season 3″. Ditambahkan juga bahwa Index takkan ada di event Dengeki Bunko musim semi dan gugur tahun depan.

201510041805211df (1)

Sang editor juga menegaskan berita itu dengan menundukkan kepala hingga menyentuh meja. Saya kurang familiar dengan tata krama Jepang, tapi ini harusnya yang menandakan permintaan maaf yang amat sangat kan ya? Seperti tundukan yang diperlihatkan para politikus dan direktur perusahaan saat mereka meminta maaf kepada publik di depan media massa.

Jadi seperti itulah. Lupakan harapan akan Index Season 3 (kecuali tentu saja ini sebuah troll). Meskipun tak ada lagi Touma dan Index bergerak di layar kaca, setidaknya kamu tak perlu melihat salah satu karakter kesukaanmu mati kan?

Update: Ulasan artikel diatas dibuat berdasarkan ulasan yang dibuat di Yaraon dan Esuteru. Baru setelah menonton video ulasan yang ada (7 jam, bro!) Terdengar bahwa sang editor menyebutkan “mada” yang berarti “belum akan ada Index S3”.

JOI takkan mengklarifikasi kalau ini artinya “meskipun “Belum”, tetap akan ada Index S3″ karena kami gak mau PHP kalian. Kalau masih mau bergantung pada harapan kecil itu, dipersilakan. Tapi nanti kalau ditunggu bertahun-tahun tidak muncul juga itu season 3, jangan bilang JOI PHP ya.

Sumber: Yaraon