Kuroko dari ‘To Aru Majutsu no Index’ Ikut Beraksi di ‘Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition’

October 5, 2015 12:33 pm
Kuroko dari ‘To Aru Majutsu no Index’ Ikut Beraksi di ‘Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition’

Ternyata “Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition” yang akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita kedatangan karakter baru lagi. Dalam Dengeki Bunko Fall Festival 2015, Sega mengumumkan bahwa game fighting ini akan kedatangan karakter baru dari To Aru Majutsu no Index.

Karakter terbaru kali ini adalah Shirai Kuroko dan Kazari Uiharu dari To Aru Majutsu no Index. Kuroko adalah karakter yang bisa dimainkan, sedangkan Uiharu adalah karakter support. Memang, sebenarnya dua-duanya lebih banyak beraksi di manga To Aru Kagaku no Railgun. Tetapi Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition mempertemukan karakter-karakter dari berbagai light novel yang diterbitkan Dengeki Bunko. Karena itu, Kuroko dan Uiharu dikatakan dari To Aru Majutsu no Index karena masih dalam dunia yang sama.

dengeki-bunko-fighting-climax-ignition-kuroko-2

Sama seperti di karya aslinya, Kuroko bertarung menggunakan kekuatan teleport. Kuroko akan bisa menggunakan kekuatan tersebut pada dirinya atau pada lawannya. Dikatakan bahwa Kuroko adalah karakter tipe technical. Sedangkan kekuatan Uiharu yang tampil sebagai karakter support masih misterius.

dengeki-bunko-fighting-climax-ignition-kuroko-3

Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition akan dirilis di Jepang pada tanggal 17 Desember untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Versi Inggris dari game sebelumnya, Dengeki Bunko: Fighting Climax, akan dirilis besok, 6 Oktober 2015, untuk PlayStaion 3 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu