Atlus Umumkan ‘Shin Megami Tensei IV: Final’ untuk Nintendo 3DS

October 6, 2015 12:01 pm
Atlus Umumkan ‘Shin Megami Tensei IV: Final’ untuk Nintendo 3DS

Atlus telah meng-update situs Shin Megami Tensei IV dengan sebuah misteri yang akan diungkap apabila jumlah tweet bisa mencapai 15.000 kali. Tentunya angka tersebut langsung dicapai dan ternyata mereka menyiapkan game baru berjudul “Shin Megami Tensei IV: Final” yang akan hadir di Nintendo 3DS.

Detilnya mengenai cerita masih belum diketahui, tetapi Famitsu berhasil mendapatkan beberapa detil lainnya. Dikatakan bahwa game ini bukanlah update dari Shin Megami Tensei IV, melainkan game yang benar-benar baru.

shin-megami-tensei-iv-final

Game ini memiliki setting yang sama dengan Shin Megami Tensei IV. Famitsu menuliskan “Pembunuh Dewa” sebagai kata kuncinya. Staff yang mengerjakan masih sama dengan Shin Megami Tensei IV, tetapi sutradaranya berbeda. Berikut adalah detil staffnya:

  • Produser: Kazuyuki Yamai
  • Sutradara: Satoshi Ohyama
  • Desainer Karakter: Masayuki Doi
  • Komposer Musik: Ryota Kozuka
  • Perencanaan Setting dan Desainer Monster: Kazuma Kaneko

Atlus akan mengadakan livestream “Bencana Shinjuku” pada tanggal 11 Oktober 2015 pukul 17:00 WIB di Niconico. Kemungkinan mereka akan mengungkapkan detil tentang Shin Megami Tensei IV: Final di sana.

Livestream-nya akan dimulai dengan pemutaran musik dari Shin Megami Tensei IV selama 1 jam hingga pukul 18:00 WIB. Sedangkan acara baru akan dimulai pada tanggal 18:00 WIB. Livestream-nya akan diramaikan oleh penulis novel Kouji Watanabe sebagai MC, seiyuu Ami Koshimizu, dan produser Kazuyuki Yamai.

Shin Megami Tensei IV: Final direncanakan untuk rilis di Jepang pada tanggal 10 Februari 2016 untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu