Season Kedua Haikyuu!! Dikonfirmasikan Tayang Selama 25 Episode

October 6, 2015 19:32
Season Kedua Haikyuu!! Dikonfirmasikan Tayang Selama 25 Episode

Situs resmi dari anime Haikyuu!! season kedua baru saja mengkonfirmasikan kalau mereka akan menayangkan anime tersebut sepanjang 25 episode dan dibagi menjadi 9 volume Blu-ray/DVD. Situs jual beli online Amazon Jepang juga sudah menuliskan 9 volume dari anime tersebut yang dapat dipesan.

joi - haikyuu s2 25 episode (2)

Sekuel dari season pertamanya baru saja ditayangkan sebagai bagian dari rangkaian anime musim gugur 2015. Berita mengenai season kedua Haikyuu!! pertama kali dikumandangkan pada akhir tahun 2014 setelah season pertamanya tamat di episode ke 25.

Season keduanya bercerita setelah kalah dari Aoba Johsai di turnamen Interhigh, tim bola voli SMA Karasuno kemudian berlatih keras untuk turnamen musim semi berikutnya. Sekarang, mereka memutuskan untuk pergi ke Tokyo dan berlatih bersama SMA Nekoma dan sekolah-sekolah kuat lainnya. Suatu hari saat sedang jogging, Hinata dan Kageyama menjadi terlalu bersemangat sampai mereka nyasar. Tiba-tiba mereka bertemu seseorang yang tidak pernah mereka duga…

joi - haikyuu s2 25 episode (1)

Haikyuu!! season kedua ini baru saja ditayangkan pada tanggal 4 Oktober lalu dan memiliki lagu pembuka “I’m a Believer” yang dinyanyikan oleh SPYAIR dan lagu penutup “Climber” yang dinyanyikan oleh Galileo Galilei.

sumber: ANN