Iklan Ketiga ‘Shomin Sample’ Memperdengarkan Lagu Pembukanya

October 7, 2015 15:21
Iklan Ketiga ‘Shomin Sample’ Memperdengarkan Lagu Pembukanya

Ichijinsha baru saja menayangkan iklan ketiga dari anime dengan judul luar biasa panjang, “Ore ga Ojou-sama Gakkou ni ‘Shomin Sample’ Toshite Gets-sareta Ken” atau yang biasa dipersingkat menjadi Shomin Sample. Iklan tersebut ditayangkan pada hari Selasa lalu dan memuat lagu tema “Ichizu Recipe” yang dinyanyikan oleh Idol College.

Pada awal video, Aika meminta si “orang biasa” untuk membiarkan Aika menciumnya. Namun sayangnya, Kimito kemudian mengumandangkan kecintaannya kepada otot.

Kimito Kagurazaka, adalah nama dari pria beruntungmalang yang kini dia berada di tengah banyak siswi elit yang menganggap dirinya objek penelitian. Staf sekolah menganggapnya tidak berbahaya karena badannya yang atletis dan obsesinya terhadap otot membuatnya dianggap homo. Namun saat Kimito mengetahui kalau ‘batangnya’ akan ‘dipancung’ bila dia tidak mau bekerjasama, maka dia tidak punya pilihan lain lagi.

Anime Shomin Sample akan ditayangkan secara perdana pada tanggal 7 Oktober mendatang di stasiun TV AT-X, BS Fuji, Tokyo MX, Sun TV, dan KBS Kyoto.

sumber: ANN