Kirito Mulai dari Level 1 di ‘Sword Art Online: Hollow Realization’

October 7, 2015 13:06
Kirito Mulai dari Level 1 di ‘Sword Art Online: Hollow Realization’

Detil perdana dari “Sword Art Online: Hollow Realization” yang diumumkan dalam Dengeki Bunko Fall Festival 2015 telah terungkap melalui majalah Dengeki PlayStation edisi pekan ini. Detilnya terungkap melalui wawancara antara majalah tersebut dengan produser Bandai Namco, Yosuke Futami, dan produser Aquria, Satoshi Hirayae.

Aquria adalah studio yang mengerjakan Sword Art Online: Hollow Realization. Sebelumnya mereka mengerjakan Sword Art Online: Infinity Moment dan Sword Art Online: Hollow Fragment.

Berikut adalah detil wawancaranya:

Mengenai konsep pengerjaan

Futami: “Kami ingin membuat game dengan Kirito mulai dari level 1 sejak awal game. Itulah konsep yang digunakan saat ini.”

Hirayae: “Kami ingin orang-orang bisa bermain di dunia hari-hari pertama Sword Art Online dan pelan-pelan mulai merasakan ada yang aneh seiring waktu berlalu.”

Futami: “Setting-nya terlihat seperti Aincrad, tetapi sebenarnya adalah dunia yang berbeda. Ini adalah dunia yang semuanya wilayahnya terhubung, tidak dibagi-bagi menjadi per lantai.”

sword-art-online-hollow-realization-2

Bagaimana elemen aksinya jika dibandingkan dengan Lost Song?

Hirayae: “Kalian akan bertarung dan melakukan raid dengan menggunakan skill pallete. Selain itu terdapat juga beberapa elemen manajemen untuk memberi perintah ke party dan lainnya. Salah satu fitur utama dari sistemnya adalah bagaimana elemen aksi dan manajemen menjadi satu. Berbeda dengan Hollow Fragment, kali ini kalian bisa membawa anggota party hingga tiga orang. Contohnya, orang pertama bisa meluncurkan musuh, orang kedua menggunakan sword skill, orang ketiga menahan musuh, dan Kirito bisa melakukan serangan terakhir.”

sword-art-online-hollow-realization-1

Mengenai heroine-nya

Futami: “Dia adalah gadis berumur 14 tahun. Heroine kali ini adalah karakter AI, dan AI-nya akan berkembang seiring dia berpetualang bersama Kirito dan kawan-kawannya.”

Majalah tersebut juga memberi detil lainnya, yaitu:

  • Tidak ada auto-attack
  • Bisa meloncat
  • Versi PS Vita kemungkinan besar akan bisa mengaktifkan skill lewat layar sentuh
  • Ada rencana untuk online multiplayer

Sword Art Online: Hollow Realization akan dirilis di Jepang pada tahun 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.