Sega Bawa ‘Sonic Lost World’ ke PC pada 2 November

October 7, 2015 3:05 pm
Sega Bawa ‘Sonic Lost World’ ke PC pada 2 November

Setelah sukses dengan Valkyria Chronicles di PC, Sega kembali membawa game konsol mereka ke PC. Kali ini game yang siap hadir di PC adalah “Sonic Lost World” yang sebelumnya hadir di Wii U pada tahun 2013.

sonic-lost-world-1

Sonic Lost World akan dirilis pada tanggal 2 November 2015, tetapi kalian sudah bisa membelinya sekarang dengan harga 199.999 rupiah. Kalau kalian membeli sebelum game-nya dirilis, kalian akan mendapatkan bonus berupa game Sonic and All-Stars Racing Transformed.

sonic-lost-world-2

Dalam Sonic Lost World, Dr. Eggman yang ingin menguasai dunia kini memanfaatkan kekuatan enam makhluk jahat yang bernama Deadly Six. Tetapi ternyata Deadly Six memberontak. Karena itu, Sonic harus bekerjasama dengan Dr. Eggman untuk menghentikan Deadly Six. Sonic harus berlari, melompat, dan menghindari berbagai rintangan dengan menggunakan gerakan parkour dan kekuatan Color Power baru utnuk mengalahkan Deadly Six.

sonic-lost-world-3

Versi PC-nya akan memiliki banyak fitur yaitu bisa dimainkan dengan controller, Steam Achievement, cloud save, leaderboard, icon QTE yang berubah tergantung bermain dengan controller atau keyboard dan mouse, serta dukungan resolusi tinggi dan layar lebar. Tentunya game ini sudah dilengkapi dengan DLC “Nightmare.”

Anehnya, Sega malah merilis Sonic Lost World yang dirilis pada tahun 2013, bukannya Sonic Boom yang dirilis pada tahun 2014. Mungkin karena Sonic Boom: Rise of Lyric memiliki banyak masalah.

Sumber: Gematsu