Tidak Lolos LINE, Stiker Koha-Ace Dengan Berbagai Karakter Type-Moon Dibagikan Di Twitter

October 7, 2015 16:00
Tidak Lolos LINE, Stiker Koha-Ace Dengan Berbagai Karakter Type-Moon Dibagikan Di Twitter

Aplikasi LINE memang sedang gembor-gembornya di Jepang. Berbagai anime dan manga membuat stiker khusus seri mereka untuk bisa dipakai oleh pengguna LINE di Jepang. Tapi sayang, membuat stiker untuk bisa masuk LINE tidak semudah jualan doujin di Comiket. Tapi salah satu pembuat stiker Type-Moon yang satu ini cukup berbaik hati untuk membagikannya secara gratis setelah ditolak LINE.

cALHDD3

Adalah Keikenchi yang merupakan pengarang Koha-Ace, spin-off Type-Moon yang kadang muncul di berbagai berita yang mengulas info seri baru Type-Moon serta baru-baru ini membuat strip komik berjudul Fate/Guda-Guda Order untuk mempromosikan game Fate/Grand Order. Keikenchi membuat satu set stiker lengkap untuk bisa dimasukkan dalam aplikasi LINE, tapi entah kenapa LINE menolak memasukkan stiker itu karena berbagai alasan.


https://twitter.com/keikenti/status/649164832025874432

Mungkin lelah karena sudah berulang kali ditolak LINE, Keikenchi akhirnya membagikan stiker tersebut secara gratis lewat akun twitternya. Sekarang kamu juga bisa mengunduh set gambar tersebut untuk kamu gunakan sesuka hati. Terima kasih Keikenchi!

Sumber: Hachimakikou

Sorry. No data so far.