[Waifu Wednesday] Tadokoro Megumi

October 7, 2015 10:25
[Waifu Wednesday] Tadokoro Megumi

Kembali berjumpa di artikel Waifu Wednesday, artikel favorit para jones. Kali ini saya akan membahas salah satu karakter yang berasal dari Anime yang baru saja selesai, Shokugeki no Souma, dimana sempat terjadi perdebatan sengit di internal JOI untuk menentukan siapa best girl di seri ini. Akhirnya terpilihlah Tadokoro Megumi.

Megumi_Tadokoro

enghhhhhh hati-hati diabetes

Megumi adalah salah satu best girl di Shokugeki no Souma, mempunyai karakteristik yang ceroboh namun sangat lemah lembut. Megumi merupakan pelajar Totsuki Academy dan juga penghuni asrama Polar Star yang sangat dicintai karena kelembutannya. Selain itu ada beberapa kelebihan dan kekurangan lain yang pasti akan membuat kalian jatuh cinta juga kepada megumi, yuk mari kita lihat!

+ Jago Memasak

waifuwed-megumi7

Sebagai pelajar Totsuki Academy, tentu Megumi sangat ahli memasak. Meskipun kemampuannya tidak terlalu terlihat karena tertutup oleh partnernya, Souma. Kemampuan memasak Megumi terlihat saat Autumn Election dimana dia berhasil mengalahkan peserta lain dan memasuki babak utama. Hal ini bukan tanpa sebab, Megumi selalu membantu orang tuanya di penginapan yang dijalankan oleh keluarga. Dari situlah kemampuan memasaknya diasah. Bayangkan jika ia menjadi waifu-mu, kamu akan mendapatkan masakan tiap hari yang lezat dan penuh cinta!

+ Healing Power!

waifuwed-megumi2You just can’t resist that smile

Megumi mempunyai kemampuan healing power yang luar biasa yang mungkin dirinya sendiri tidak menyadari kelebihan itu. Megumi dapat mengetahui dan mengerti perasaan orang yang akan memasak makanannya dan menyesuaikannya sehingga orang tersebut dapat memakannya dengan tenang. Maka dari itu masakan Megumi terkenal di kalangan penghuni asrama Polar Star karena menenangkan. Selain itu senyuman yang seperti bidadari dapat memberi tenaga ekstra dan menyembuhkan kokoro yang lelah. Tidak heran penghuni asrama Polar Star sangat menyukai Megumi. Hal ini tentu akan membantu untuk para husbando yang memilih Megumi karena tidak ada yang dapat menenangkan selain healing power dari waifu-mu!

+ Pantang Menyerah Mencapai Tujuan

waifuwed-megumi8

Tekad pantang menyerah dimiliki Megumi sejak lahir dan terus terbawa. Seperti saat kecil Megumi dengan pantang menyerah belajar cara mengolah monkfish agar bisa melakukan pertunjukan mengolah monkfish di penginapannya setelah karyawannya tidak bisa mengolah lagi. Selain itu Megumi dengan tidak menyerah memasuki asrama Polar Star yang baru diterima 3 bulan kemudian setelah berusaha mencoba setiap hari dan tidur di tenda.

– Ceroboh dan Mudah Panik

waifuwed-megumi5

Meskipun tidak terlihat jelas, tetapi Megumi merupakan orang yang ceroboh dan mudah panik dalam keadaan tertekan dan tidak tenang. Megumi dapat membuat kesalahan  jika dalam kondisi ini, maka dari itu terkadang ia harus bergantung kepada Souma untuk dapat mengatasinya. Inilah peran kalian dalam mendukung waifu-mu agar ia tidak dalam keadaan yang panik dan bertindak ceroboh. Jangan sampai karena ini piring di rumahmu malah jadi pecah semua karena kecerobohannya.

waifuwed-megumi3

Dari hasil penjabaran diatas terlihat memang Megumi merupakan seorang waifu material yang nyaris sempurna. Bagi saya dengan kelebihan tersebut sudah cukup menjadi alasan untuk menjadikan Megumi sebagai waifu. Siapa yang tidak mau hari-hari diisi dengan makanan enak serta kekuatan healing yang sangat menyejukan? Saya yakin Megumi akan mendukung dan membantu siapapun apalagi kamu jika menjadi husbando nya. Sebuah sifat yang mungkin sudah jarang ditemukan di jaman sekarang pada seseorang.

waifuwed-megumi1Kalau masih belum puas kenapa Megumi best girl, mari kita ngopi bareng sambil ngobrol lebih lanjut soal Megumi, wahai Signum