Kancolle Kai Kembali Di-delay, Tampilkan Trailer Baru

October 8, 2015 7:19 pm
Kancolle Kai Kembali Di-delay, Tampilkan Trailer Baru

Awalnya dikatakan akan rilis pada musim gugur 2014, lalu di-delay hingga Mei 2015, lalu di-delay ke 27 Agustus 2015, lalu di-delay lagi ke 26 November 2015. Mungkin kita sudah tidak perlu kaget lagi begitu situs 4Gamer mengumumkan kalau game Kancolle Kai sekali lagi terkena delay hingga tahun depan.

Situs 4Gamer menyebutkan bahwa alasan untuk penundaan kesekian kalinya ini adalah karena “dibutuhkan waktu untuk penyesuaian akhir karena isi gamenya melebihi dugaan awal”. Sebagai gantinya, Kadokawa Games menampilkan sebuah trailer baru yang menampilkan kapal-kapal asing seperti Bismarck dan Roma.

Game Kancolle Kai ini kini dijadwalkan akan dirilis pada 18 Februari 2016. Sebagai perayaan rilisnya yang berdekatan dengan hari Valentine, Kancolle Kai akan memberikan bonus “Kancolle Valentine Clear File” untuk first release-nya.

Mari kita lihat apakah 18 Februari 2016 benar-benar akan menjadi tanggal rilis pasti Kancolle Kai. Tapi mengingat trailer di atas masih belum menunjukkan gameplay-nya, mungkin ada baiknya jangan terlalu banyak berharap dulu.

Sumber: Hachimakikou