Pembuat Trilogi ‘Grisaia’ Buat Visual Novel Baru, Tayangkan Opening

October 8, 2015 19:32
Pembuat Trilogi ‘Grisaia’ Buat Visual Novel Baru, Tayangkan Opening

Setelah sukses dengan trilogi Grisaia yang juga telah diadaptasi menjadi anime, sang pengembang game-nya, Frontwing kembali membuat game baru berjudul Hatsuru Koto Naki Mirai Yori dan juga menayangkan opening game-nya.

Lagu yang ada dinyanyikan oleh Rita dengan lagu Hatenaki Mirai. Game-nya sendiri berkisah tentang zaman era perang Pasifik. Pilot pesawat Zero Ichiro Mimori berusaha melakukan serangan bunuh diri/kamikaze ke kapal lawan, namun saat ia seharusnya meledak ia tiba-tiba terlempar ke gurun entah dimana. Saat ia sekarat setelah mengarungi gurun tersebut, ia diselamatkan oleh seorang putri yang bisa berubah menjadi naga. Tanpa tahu ada dimana ia juga tidak tahu jalan pulang. Namun Ichiro berjanji akan pulang, dan ia bertekad menepatinya.

Jajaran seiyuu-nya antara lain:

Rino Kawashima sebagai Yukikaze Geneblood
Sumika Kiyotama sebagai Aioh Lioh Camylia
Moko Saegusa sebagai Meltyna
Miya Serizono sebagai Sotereah
Runo Hino sebagai Gina Nagot

Game ini kembali mempertemukan para staf jebolan trilogi Grisaia seperti Akio Watanabe, Fumio, dan INO sebagai desainer karakter dan Ryuta Fujisaki, Yuhi Nanao, Kazuya, serta Yoshikazu Kuwashima sebagai penulis skenario.

Game ini akan dirilis tanggal 27 November nanti. Akankah jadi sebagus dan sepopuler Grisaia dan akan menyusul dijadikan anime? Mungkin tidak dalam waktu dekat. Bagi yang ingin memainkan game ini tenang saja karena selain versi dewasa, akan dirilis juga versi semua umurnya. Jadi bagi adik-adik yang mau main jangan khawatir!

Sumber: ANN