Baca Pesan-Pesan Para Cinderella Girls Dalam Hitungan Mundur Menyambut Episode Terakhir

October 9, 2015 10:50 am
Baca Pesan-Pesan Para Cinderella Girls Dalam Hitungan Mundur Menyambut Episode Terakhir

Tepat setelah penayangan episode 24 berakhir , dengan adanya turning point yang cukup berpengaruh di dalam cerita tersebut, situs resmi Idolm@ster Cinderella Girls mengganti tampilan dengan menunjukkan hitungan mundur menyambut episode terakhirnya.

Cinderella no Butoukai ~Power of Smile~ (atau diterjemahkan sebagai Pesta Dansa Cinderellamerupakan episode 25 yang merupakan episode terakhir anime ini, akan ditayangkan pada tanggal 16 Oktober pada pukul 24.00 waktu Jepang.

Selain itu, para member dari Cinderella Project juga kembali diperkenalkan satu persatu dan dilengkapi dengan komentar masing-masing Idol.

CINGALS01

Uzuki Shimamura (17)

Seorang gadis yang telah terus menerus berlatih dalam jangka panjang, yang akhirnya berhasil menggapai impiannya. Kekagumannya terhadap Idol tidak dapat dikalahkan oleh siapapun. Dengan senyumannya yang berkilauan sebagai daya tariknya, ia tergabung dalam unit New Generations dan juga merupakan orang yang paling berjuang keras di dalam Mishiro Production.

“Aku pernah kebingungan sebelumnya.. Di dalam dunia Idol yang telah kuimpi-impikan ini, apa yang bisa kulakukan? Apakah aku bisa berkilau seperti teman-teman lainnya?

Akan tetapi, bersama dengan Rin-chan, Mio-chan dan semua orang yang mempercayaiku.. Aku percaya bahwa aku bisa maju selangkah lebih jauh lagi ke depan.

Karenanya… Uzuki Shimamura akan berjuang!”

CINGALS02

Rin Shibuya (15)

Seorang Idol yang memiliki aura yang unik dan cool, dan akan membuat orang-orang yang berpapasan dengan di jalan terkesima karenanya. Ia merupakan personil kunci dalam unit New Generations, serta pada sebuah unit yang dibentuk melalui Project Krone – Triad Primus, bersama dengan Karen dan Nao.

“Bagiku, New Generations yang kujalani bersama dengan Uzuki dan Mio merupakan tempat yang sangat berharga bagiku. Akan tetapi aku juga tidak memungkiri kalau perasaan yang kurasakan pada saat pertama kali bernyanyi dengan Nao dan Karen dalam Triad Primus, juga bukanlah suatu kebohongan.

Tanpa terasa, aku merupakan orang yang tamak. Karenanya, aku tidak akan membuang salah satu dari mereka.

Aku ingin menemukan jawaban yang bisa membuat semua orang tersenyum melalui penampilan di stage kali ini, dengan mengerahkan semua yang kumiliki pada saat ini.”

CINGALS03

Mio Honda (15)

Gadis enerjik yang pintar dan atletis, seorang number one idol yang paling ingin dijadikan teman sekelas? Suara teriakannya juga kencang. Seorang mood maker yang lihai dalam memberikan nama panggilan kepada kawan-kawannya. Pemimpin New Generations.

“Mio Honda dari New Generations! Ombak baru dari Mishiro Productions, bintang baru yang berkilauan, New Generations, Ingat-ingat namanya ya!

Aku sering sekali berlari menerobos apapun yang ada di depan, sehingga sering sekali aku membuat Shiburin dan Shimamu menjadi repot. Pada pesta dansa kali ini aku akan memperlihatkan penampilan yang terbaik, jadi semuanya ikuti aku ya!”

CINGALS04

Minami Nitta (19)

Member tertua dari Cinderella Project yang juga bertindak sebagai pemersatu grup. Bersama dengan Anastasia membentuk duo unit LOVE LAIKA, mereka merupakan partner terbaik yang bisa saling mengerti perasaan satu sama lain.

“Pada saat festival musim panas aku terlalu bersemangat sehingga membuat Ranko-chan dan Anya-chan, serta semua orang di dalam project mengkhawatirkanku. Meskipun begitu, aku pikir saat ini aku bukan hanya sekedar mengembalikan keadaan, tetapi aku akan melatih tubuhku dan perasaanku untuk penampilan kami kali ini.

Setelahnya, bersama dengan semua penggemar yang berkumpul, mari kita menikmati stage ini bersama-sama!”

CINGALS05

Anastasia (15)

Idol blasteran dari ayahnya yang orang Rusia dan ibunya yang orang Jepang. Ia membentuk unit LOVE LAIKA bersama dengan Minami Nitta, tetapi juga ikut tergabung dalam Project Krone demi mengembangkan potensi yang ia miliki, dengan menyanyikan lagu “Nebula Sky

“Pemandangan yang kulihat pada saat konser musim gugur bagaikan Zvezda… Sangatlah indah bagaikan bintang-bintang. Aku juga teringat sesuatu. Pasti kami yang berdiri di atas stage juga serupa. Mengumpulkan cahaya, menjadi lautan bintang. Kilauan satu bintang sangatlah berharga seperti keindahan langit malam berbintang, ya. Aku ingin menampilkan Live yang sangat mengagumkan.”

CINGALS06

Ranko Kanzaki (14)

Idol yang memiliki cara pandang yang unik terhadap dunia, yang juga dilambangkan dengan pakaian layaknya Fallen Angel atau Demon King. Dengan konsep tersebut ia merupakan solo unit yang dinamakan Rosenburg Engel, tetapi pada saat festival musim panas Mishiro Production, ia juga memberikan perhatian dan bantuan kepada semua teman-temannya.

“Waktunya telah tiba… Saat ini, 3 bintang di langit timur yang beku akhirnya bersinar, waktu yang dijanjikan telah tiba! Kilauan bintang-bintang tersebut akan berjalan bersamaku, untuk membimbingku ke terangnya sinar matahari. Persiapan untuk persembahan juga sudah dipenuhi. Para budak yang telah diberkati, mari kita berkumpul di pesta dansa makhluk gaib!”

Kami semua sudah berjuang keras, jadi tonton kami ya! Begitu kata Ranko (menurut Produser)

 

CINGALS07

Anzu Futaba (17)

Gadis berbadan kecil dari Mishiro Production yang bisa diandalkan saat diperlukan, tetapi pada saat tidak bekerja, ia terus menerus menghindar. Idol yang sangat ceria. Sebagai salah satu anggota yang menyokong Candy Island bersama dengan Chieri Ogata dan Kanako Mimura, pasangannya dengan Kirari Moroboshi sebagai Ankira juga menarik perhatian.

“Karena semuanya berjuang keras untuk pesta dansa ini, Anzu juga akan berusaha keras!”… Komentarnya cukup begini saja kan? Haah.. Selama 4 musim terus-terusan konser, konser, konser.. Rasanya Anzu sudah kerja bahkan untuk jatah tahun depan. Yang lain-lain sepertinya sudah sangat bersemangat, jadi Anzu boleh tidur? Tak boleh? Ya sudah, mau bagaimana lagi… Cepat-cepat diselesaikan ya, Anzu mau tidur musim dingin.

CINGALS08

Kanako Mimura (17)

Membuat kue adalah hobinya, tipe penyembuh di kalangan Cinderella Project yang memiliki aura yang santai dan kalem. Selain sebagai salah satu anggota dari Candy Island, ia juga beraktifitas sebagai reporter untuk acara variety show bersama dengan Chieri Ogata.

“Makan kue bersama dengan Chieri dan Anzu, berbincang-bincang saat acara dan juga bernyanyi bersama di atas panggung, sangatlah menyenangkan dan membuatku sangat bahagia. Pada acara pesta dansa yang diadakan nanti, aku akan berusaha untuk bisa menikmatinya bersama dengan semuanya agar bisa menjadi bahagia. Kami akan mempersembahkan penampilan yang sangat khas diri kami!”

CINGALS09

Chieri Ogata (16)

Hobinya adalah mencari bunga semanggi berdaun empat, Idol yang sangat ramah dan membuat orang-orang ingin melindunginya. Meskipun ia cenderung tidak percaya diri dan sering menarik diri, tetapi ia akan berusaha sampai akhir pada saat telah menentukan apa yang ingin ia capai. Anggota Candy Island.

“Umm… Aku sebelumnya sangat gugup, sekarang pun mungkin tidak terlalu berubah. Akan tetapi, Anzu-chan, Kanako-chan mengajarkan bahwa semua penonton mendukung kami dan selalu berada di pihak kami. Aku sangat bahagia bersama dengan semua orang, jadi aku bisa menjadi kuat meski sedikit saja. Alangkah senangnya kalau semua orang bisa ikut gembira bersama dengan kami.”

CINGALS10

Kirari Moroboshi (17)

Meskipun ia adalah orang dengan badan tertinggi di Cinderella Project, tetapi sebenarnya ia merupakan seorang Idol paling feminim dan baik. Pada saat berada di dalam unit Decoration bersama dengan Rika dan Miria, terkadang ia memiliki cara pandang yang sama dengan kedua member lainnya, atau terkadang juga bertindak layaknya seorang kakak bagi mereka.

“Bagi Kirari, bisa bernyanyi di atas stage yang berkilauan dengan mengenakan pakaian imut merupakan suatu impian, dan semoga semuanya bisa happy-happy. Kirari sangat cinta dengan kalian semua dan ingin mengucap terima kasih yang sebesar-besarnya, jadi mari kita memeriahkannya bersama ya!”

CINGALS11

Rika Jougasaki (12)

Adik dari Jougasaki Mika, sang Charisma Gal Idol. Ia sangat mengidolakan kakak perempuannya dan ingin menjadi Charisma JC Idol. Omongannya campur-campur tetapi ia adalah seorang idol kekanak-kanakan yang sangat suka dengan kumbang badak dan stiker.

“Kakakku sangat keren ya! Kira-kira aku bisa tidak ya menonton penampilan kakak pada saat di pesta? Te-ta-pi, aku bersama dengan Miria-chan dan Kirari-chan juga akan menampilkan penampilan yang tidak akan kalah dengan kakak, jadi jangan lewatkan kami ya.

Mari membuat kenangan terindah bersama-sama!”

CINGALS12

Miria Akagi (11)

Meskipun ia adalah idol termuda di Cinderella Project yang masih duduk di bangku kelas 5 sekolah dasar, di rumahnya ia adalah seorang kakak yang tegar. Ia sangat suka menyanyi dan menari, serta juga menyukai benda-benda imut. Senyumnya yang lugu membuat semua orang tidak bisa tidak tersenyum saat melihatnya.

“Pesta dansa artinya kita berdansa bersama-sama kan? Bisa berdiri di atas stage yang besar, mengenakan pakaian yang imut dan bernyanyi di depan banyak sekali penggemar. Menyenangkan ya! Aku sangat menanti-nantikannya, dan akan berjuang keras untuk menampilkan penampilan yang mengagumkan, jadi semuanya juga dukung kami ya!”

CINGALS13

Maekawa Miku (15)

Idol dari duo unit Asterisk bagian kucing. Ia menampilkan karakter kucing di atas stage dengan menggunakan kuping dan ekor kucing. Bersama dengan Riina, ia merupakan orang yang menghangatkan stage dengan memimpin para penonton untuk berteriak “Nyaa! Nyaa! Nyaa!”

Cinderella Ball! Akhirnya tiba saatnya Miku bisa berkilauan di atas stage. Ekor Miku juga saat ini sangat menanti-nantikannya, sampai bisa bergerak dengan irama rock. Aku ingin mengepalkan tangan dan mengangkatnya tinggi-tinggi pada saat hari tersebut tiba, dan mengerahkan segala kekuatanku untuk menikmati penampilan tersebut, nya! Semua dukungan kalian akan didengar melalui kuping kucing Miku yang takkan terlepas!

CINGALS14

Riina Tada (17)

Idol dari duo unit Asterisk bagian Rock. Perasaan cintanya kepada Rock tidak kalah dari siapapun. Sering bertengkar dengan Miku, tetapi juga anehnya merupakan pasangan yang akrab. Ia sangat hormat kepada Idol gitaris Natsuki Kimura yang sudah memulai karirnya lebih dahulu.

Pesta dansa tidak cocok dengan karakterku, tetapi asalkan aku pikir tempat itu adalah rock, maka semuanya akan menjadi rock menurutku! Aku diajarkan oleh Natsukichi dan Miku mengenai hal tersebut. Pada acara tersebut kami akan memperlihatkan Asterisk yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, jadi nantikan penampilan kami ya!

Pada stage yang akan datang juga, let’s rock!

Kami akan mewujudkan impian..

Menanjak, langkah demi langkah dengan tersenyum..

Terima kasih, Producer-san.

Sudah siapkah kalian menyambut episode yang akan menjadi penghabisan dari seri ini? Bagi kalian yang belum pernah menonton anime ini, mungkin bisa mencoba untuk menontonnya secara maraton dari episode pertama sampai yang terbaru di Daisuki.net.

Sumber : Official Website