‘Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition’ Pamerkan Aksi Onii-sama

October 9, 2015 17:06
‘Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition’ Pamerkan Aksi Onii-sama

Sega telah merilis trailer terbaru untuk “Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition” yang memperkenalkan karakter. Video ini memperkenalkan karakter baru yang ada di versi Ignition yaitu Tatsuya Shiba, atau dikenal juga sebagai onii-sama, dari Mahouka Koukou no Rettousei (The Irregular at Magic High School).

Tatsuya sebelumnya sudah tampil di Dengeki Bunko: Fighting Climax, tetapi hanya sebagai karakter support. Di Ignition, Tatsuya sekarang bisa dimainkan atau bisa juga digunakan sebagai karakter support. Sedangkan Miyuki, adiknya, sekarang juga bisa digunakan sebagai karakter support, tidak hanya karakter yang bisa dimainkan saja.

Selain Tatsuya, karakter-karakter baru yang bisa dimainkan di Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition adalah Quenser Barbotage dari Heavy Object, Emi Yusa dari Hataraku Maou-sama!, dan Shirai Kuroko dari To Aru Majutsu no Index. Sedangkan karakter support baru selain Miyuki adalah Kazari Uiharu dari To Aru Majutsu no Index.

Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition akan dirilis di Jepang pada tanggal 17 Desember untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Versi arcade-nya sudah bisa dimainkan di Jepang. Sedangkan versi Inggris dari game sebelumnya, Dengeki Bunko: Fighting Climax, baru saja dirilis untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.