Laura di ‘Street Fighter V’ Adalah Kakak dari Sean Matsuda

October 9, 2015 14:49
Laura di ‘Street Fighter V’ Adalah Kakak dari Sean Matsuda

Sesuai dengan dugaan, Capcom akhirnya meresmikan Laura dalam Brazil Game Show yang baru saja berlangsung. Bersamaan dengan pengumuman resmi ini, detil mengenai karakter terbaru dari “Street Fighter V” ini terungkap. Yang mengejutkan adalah ternyata Laura adalah kakaknya Sean Matsuda yang pertama kali muncul di Street Fighter III.

Laura berasal dari Brazil dan bertarung menggunakan Jiu-Jitsu aliran Matsuda. Laura terus mencari lawan yang kuat demi mengalahkan mereka dan menyebarkan nama Jiu-Jitsu aliran Matsuda. Selain memiliki banyak gerakan pitingan, Laura juga bisa mengeluarkan “Thunder Spark” yang berguna sebagai stunner.

street-fighter-laura-reveal-2

V-Skill miliknya adalah Linear Movement. Dengan menahan tombol belakang atau maju dan kemudian menekan medium punch + medium kick, Laura akan bergerak sesuai arah yang ditekan, cocok untuk mendekati atau menjauhi musuh dengan cepat. Kalau tidak menekan tombol arah, Laura akan melakukan overhead kick.

V-Trigger milik Laura adalah Spark Show. Ketika mengaktifkan kemampuan ini, tubuh Laura akan dialiri listrik yang membuat kemampuan dirinya meningkat. Jarak Thunder Spark jadi semakin jauh, serangan dan pitingannya sering membuat lawan stun, dan gerakan Linear Movement menjadi semakin jauh.

street-fighter-laura-reveal-3

Selain itu, Capcom juga telah mengumumkan detil tentang beta test kedua untuk Street Fighter V. Beta keduanya akan diadakan pada tanggal 22 Oktober hingga 25 Oktober. Kali ini betanya berlaku untuk PlayStation 4 dan PC.

Beta untuk PC baru akan diadakan pada tanggal 24 Oktober. Untuk bisa ikut beta versi PC, kalian harus memesan game-nya terlebih dahulu di Steam. Capcom akan mengadakan uji coba permainan cross-platform antara PC dan PS4 pada tanggal 24 dan 25 Oktober. Dalam beta ini, kalian bisa menikmati ranked matchmaking, combined leaderboards antara versi PS4 dan PC, player search, fight money unlockables.

Karakter yang bisa digunakan dalam beta kedua ini adalah Ken, Necalli, Vega, dan R. Mika. Capcom akan menambahkan Rashid di hari kedua (23 Oktober) dan Karin di hari ketiga (24 Oktober). Karakter-karakter dari beta sebelumnya tidak akan bisa digunakan. Mereka adalah Ryu, Chun-Li, Cammy, Birdie, Nash, dan M. Bison.

View post on imgur.com


Untuk para pemilik PS4, cara mengikuti beta masih sama dengan beta sebelumnya. Kalian yang berlangganan PlayStation Plus (Khusus untuk wilayah Indonesia) akan bisa mendaftarkan diri dengan cara men-downloadStreet Fighter V Closed Beta Test” dari PlayStation Network. Pemilik PS4 yang terpilih akan mendapatkan notifikasi.

Street Fighter V akan dirilis pada musim semi 2016, artinya sekitar Maret hingga Mei, untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.