Lihat Cuplikan Cerita ‘JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven’ di Trailer Terbaru

October 9, 2015 15:01
Lihat Cuplikan Cerita ‘JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven’ di Trailer Terbaru

Bandai Namco telah merilis trailer terbaru dari “JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven” yang diberi judul story digest. Sesuai dengan judulnya, video ini memperlihatkan sedikit cuplikan dari cerita game terbaru JoJo’s Bizzare Adventure yang akan dirilis di PlayStation 4 dan PlayStation 3.

Bagian awal trailer-nya masih mengikuti cerita dari manga-nya, yang memperlihatkan pertarungan antara Jotaro dengan DIO. Setelah pertarungan selesai, ceritanya masuk ke cerita orisinal game-nya. Adegan dimulai dengan Jotaro membakar sebuah buku. Selama buku terbakar, DIO menarasikan beberapa hal yang dia perlukan untuk suatu hal yang berhubungan dengan “surga.”

Dibandingkan dengan game sebelumnya, JoJo’s Bizzare Adventure: All-Star Battle, Eyes of Heaven terlihat jauh lebih baik. Ceritanya tidak lagi disampaikan hanya melalui teks berjalan, melainkan dengan cutscene. Game ini akan menampilkan karakter-karakter dari semua Part cerita JoJo dan menghadirkan karakter orisinal yang berhubungan dengan “surga.”

JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven akan dirilis di Jepang pada tanggal 17 Desember untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3.

Sumber: Gematsu