Seri ‘Dance with Devils’ Mendapatkan Adaptasi Game Untuk PSVita

October 9, 2015 10:54 am
Seri ‘Dance with Devils’ Mendapatkan Adaptasi Game Untuk PSVita

Developer game bernama Rejet baru saja mengumumkan melalui Niconico bahwa mereka sedang dalam proses mengerjakan adaptasi game dari seri “Dance with Devils.” Game tersebut direncakan akan rilis pada 24 Maret tahun 2016 nanti.

ff5d3ce5-115a-45b9-c58c-98d0d2d71835

Versi game ini akan akan mengikuti cerita sesuai dengan versi anime-nya, kalian akan memainkan Ritsuka Tachibana yang merupakan gadis SMA biasa yang bersekolah di Akademi Shiko kelas 2 di kota Shiko. Hidupnya biasa saja dan dia menikmatinya bersama ibunya yang bernama Maria. Namun pada suatu hari karena suatu hal, hidupnya berubah drastis dan dia diincar oleh para demon.

Sebagai Ritsuka anda dapat memilih para pria ganteng disana seperti Rem, Lind, Urie, Mage, Shiki, dan tokoh yang masih belum diketahui namanya untuk dikencani. Game ini diklaim akan memiliki lebih dari 100 ilustrasi untuk adegannya. Selain itu Wataru Hatano yang mengisi suara karakter Lind Tachibana akan menyanyikan lagu pembuka dari game tersebut yang musiknya akan ditangani oleh Elements Garden.

Belum selesai disitu, edisi November dari majalah Dengeki Girl’s Style yang terbit hari sabtu ini akan lebih menjelaskan detail dari game tersebut berikut website resminya. Selain menjadi game dan anime, seri ini juga telah mendapatkan adaptasi manga.

Sumber: ANN