Simak Gameplay dan Trailer Live-Action dari ‘Umbrella Corps,’ Spinoff dari Resident Evil

October 9, 2015 10:18
Simak Gameplay dan Trailer Live-Action dari ‘Umbrella Corps,’ Spinoff dari Resident Evil

Capcom telah memperlihatkan video gameplay yang berdurasi lima menit dan trailer live-action dari “Umbrella Corps.” Game ini adalah spinoff dari seri Resident Evil yang berupa game online multiplayer shooter. Uniknya, sekarang Capcom tidak lagi meggunakan nama Resident Evil di judulnya.

Dalam gameplay yang diperlihatkan, Capcom memainkan mode “One Life Match.” Dalam mode ini, masing-masing tim harus berusaha untuk menghabisi lawannya dalam batas waktu 3 menit. Ketika mati, karakter kalian tidak akan hidup kembali. Mode ini kurang lebih mirip dengan “Team Deathmatch” di game shooter lainnya.

Gameplay yang diperlihatkan mengingatkan akan game Call of Duty atau Ghost Recon Phantom. Selain pertarungan terjadi dengan cepat, kalian bisa memanfaatkan banyak peralatan dan perk ketika bertarung, contohnya adalah Zombie Jammer yang bisa membuat kalian tidak terdeteksi oleh zombie.

Sedangkan trailer live-action memperlihatkan pertarungan antar dua pasukan dari perusahaan-perusahaan yang ingin merebut aset milik Umbrella Corporation yang sudah hancur. Syuting untuk trailer tersebut dilakukan di Universal Studio Japan yang saat ini sedang ada atraksi Resident Evil The Real.

Umbrella Corps akan dirilis pada awal 2016 untuk PlayStation 4 dan PC. Game ini hanya akan dirilis secara digital dengan harga 29,99 dolar atau sekitar 404 ribu rupiah.

Sumber: Gematsu