Jepang Menjual Parfum Yang Beraroma “Cewek Yang Baru Keluar Dari Kamar Mandi”

October 10, 2015 8:32 pm
Jepang Menjual Parfum Yang Beraroma “Cewek Yang Baru Keluar Dari Kamar Mandi”

Tidak puas dengan menjual parfum berbau pembasmi Titan dan burger, Jepang kembali meningkatkan level keanehan mereka dengan membuat sebuah parfum yang beraroma (sangat) spesifik.

Judul artikel ini tidak salah. Tidak lebih absurd daripada bau ketek wanita, tapi tetap “aneh”, sambut parfum yang (katanya) memiliki aroma “wanita yang baru keluar dari kamar mandi dan hanya berbalut handuk!” Parfum ini dikembangkan dan dijual oleh perusahaan yang sama yang berusaha menjual kapal perang sebagai target cinta para pria di seluruh dunia dengan menjadikannya moe. Ya, parfum ini dikembangkan oleh penyedia platform game Kancolle, DMM.com.

parfum handuk plis japan (1)

Aroma aneh ini bukan satu-satunya aroma yang akan dijadikan parfum oleh DMM. Diurut dari tingkat keanehannya, mereka juga akan menjual parfum beraroma “kayu yang baru dipotong“, “kopi yang diseduh oleh pria Texas berjanggut tahun 1800-an“, “makanan penutup dari Jiyugaoka“, dan yang paling aneh, aroma “wanita yang berhenti dan menoleh saat dipanggil oleh seorang pemuda.”

Tapi yang merupakan unggulan memang aroma “cewek habis mandi” tersebut, sampai-sampai mereka mengundang jurnalis dan mengadakan konferensi pers untuk memperkenalkan produk terbaru mereka dimana para undangan bisa mencoba sendiri parfum unik tersebut. Para tester mendeskripsikan aroma parfum itu mirip dengan wangi beragam bunga serta dapat mengundang atmosfir akan kelembaban dan suhu di sekitar wanita yang baru mandi.

parfum handuk plis japan (1)

Saya cukup tahu bahwa “aroma” itu adalah campuran dari berbagai kombinasi partikel kimia yang ditangkap oleh reseptor bau di hidung kita, tapi saya sama sekali gak kebayang kombinasi kimia untuk mereproduksi aroma “wanita yang baru keluar dari kamar mandi dan hanya memakai handuk”. Sekali lagi, Jepang, saudara-saudara!

Sumber: Rocketnews