Nintendo dan Atlus Rilis Tiga Trailer Terbaru ‘Gen’ei Ibunroku #FE’

October 10, 2015 13:49
Nintendo dan Atlus Rilis Tiga Trailer Terbaru ‘Gen’ei Ibunroku #FE’

Nintendo dan Atlus telah merilis tiga trailer terbaru untuk “Gen’ei Ibunroku #FE,” game RPG crossover antara Fire Emblem dan Shin Megami Tensei. Video pertama memperkenalkan cerita yang diiringi dengan lagu Tsubasa, video kedua memperkenalkan Itsuki, dan video ketiga memperlihatkan gameplay pertarungan Mirage dan Mirage Master.

Video pertama menjelaskan tentang cerita Gen’ei Ibunroku #FE dengan sudut pandang Tsubasa Oribe yang ingin menjadi idol dan diiringi dengan lagu debut-nya yang berjudul “Feel.” Mirage yang datang dari dunia lain tiba-tiba muncul di Tokyo untuk merebut Performa dari manusia. Performa adalah manifestasi dari kekuatan kreatif manusia.

Mirage Master adalah orang-orang yang memiliki Performa yang unik dan bekerjasama dengan Mirage. Ketika menggunakan kekuatan Mirage, tampilan mereka berubah. Tampilannya yang unik ini bernama Carnage Form.

 

View post on imgur.com

Gen’ei Ibunroku #FE akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 Desember 2015 untuk Wii U. Nintendo akan menghadirkan versi Inggris dari game RPG ini di 2016.

Sumber: Gematsu