Screenshot Perdana ‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Ungkap Detil Terbaru

October 10, 2015 13:36
Screenshot Perdana ‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Ungkap Detil Terbaru

Bandai Namco telah memperbaharui situs resmi dari “Sword Art Online: Hollow Realization” dengan screenshot dan detil mengenai game RPG ini. Game keempat dari Sword Art Online ini mengambil setting di Aincrad yang dibuat ulang.

About

Dunia virtual yang dibuat ulang – “Orang-orang” tidak meminta dunia ini.

Logged in. Ini terasa seperti dunia yang familiar. Sebuah dunia asal. “Dunia” ini bukanlah dunia yang kita tempati.

Tahun 2024 –.

Sword Art Online” (dikenal juga sebagai “SAO”), yang ber-setting di kastil melayang “Aincrad,” berubah menjadi permainan kematian, apabila game over maka kalian akan mati di dunia nyata. Ketika seorang pemain yang dikenal sebagai Kirito berhasil menamatkan game-nya, dunia virtual reality ini roboh –.

Insiden ini dikenal sebagai “SAO Incident” yang membuat masyarakat menjadi ricuh.

Beberapa waktu telah berlalu –.

Dari perangkat virtual reality “NerveGear” yang membahayakan menghasilkan perangkat virtual reality “AmuSphere” yang aman dan membawa era keemasan dari virtual reality.

Dengan alasan untuk penelitian dan pengembangan untuk kemungkinan baru dalam virtual reality, sebuah game baru dibuat dengan server lama Sword Art Online.

Judul game baru ini adalah “Sword Art Origin” (dikenal sebagai SA:O), dan dalam VRMMORPG yang penuh dengan kenangan, Kirito mendapatkan pesan.

“Saya kembali ke Aincrad.”

Petualangan baru untuk Kirito dan kawan-kawannya dimulai.

 

View post on imgur.com

Karakter

  • Kirito: Pemain VRMMO yang bermain mulai dari Sword Art Online hingga Alfheim Online. Dia terkenal sebagai “Black Swordsman.” Meski dia terlihat kurus, Kirito adalah petarung papan atas di berbagai VRMMO. Dia kembali ke SAO.
  • Asuna: Pada era SAO, Asuna adalah wakil pempimpin dari “Knights of the Blood,” salah satu guild Setelah bertemu dengan Kirito, mereka memutuskan untuk tinggal bersama. Karena sword skill-nya yang mengagumkan, Asuna mendapatkan julukan “The Flash.” Dia baik hati ke semua orang, tetapi memiliki hati yang kuat.
  • ???: Gadis misterius. Dengan tanpa ekspresi, dia memperhatikan Kirito dari jauh dan mengirim pesan.

Sword Art Online: Hollow Realization dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.