Smart Doll Kini Sudah Tersedia Secara Resmi di Indonesia via Minomise!

October 10, 2015 7:45 pm
Smart Doll Kini Sudah Tersedia Secara Resmi di Indonesia via Minomise!

Apakah kamu tertarik untuk menjadi “ayah” dari koleksi Smart Doll terbaru yang didesain oleh Danny Choo? Mungkin kamu kehabisan stok Smart Doll di gelaran AFA ID dan bingung harus kemana untuk mencari “putri” impian tersebut. Tapi jangan takut karena kini Minomise bisa menghadirkan “putri” impianmu untukmu.

Smart Doll, adalah lini boneka yang didesain, diproduksi, dan dikembangkan sendiri oleh Danny Choo untuk menjadi ‘penghubung’ bagi para pemiliknya. Smart Doll adalah penggabungan dari seni dan metode molding modern serta tradisional yang menghasilkan lini fashion doll untuk pasar mancanegara.

JOI - smart doll tersedia via minomise (2)

“SM” dari Smart Doll berarti “Social Media” dan “ART” yang berada di belakangnya berarti “seni.” Dengan tinggi 60 cm, Smart Doll memiliki misi untuk menghubungkan orang-orang seperti social media namun dengan cara yang tidak bisa mereka lakukan di dunia nyata.

Memiliki banyak produk saingan di lini yang sama, tentunya Smart Doll memiliki keunggulannya tersendiri. Mulai dari proporsinya yang lebih stylish, rangka dalamnya yang membuatnya relatif lebih lentur saat diposekan, colokan stand supaya bisa diposekan lebih bebas, mampu berdiri tanpa bantuan stand, dan masih banyak lagi. Poin plus bagi kamu yang waifunya bernama Mirai Suenaga dan/atau Kizuna Yumeno karena Smart Doll memiliki varian keduanya.

JOI - smart doll tersedia via minomise (5)

Mirai dan Kizuna adalah kedua pelopor dari Smart Doll, kamu tentunya sudah mengetahui banyak tentang Mirai Suenaga, tapi sudah kepincut dengan ekspresi tsun milik Kizuna. Mirai sendiri sudah tampil di berbagai macam acara dan menjadi maskot di berbagai kesempatan. Kizuna sempat tampil bersama Mirai dalam game Million Arthur.

JOI - smart doll tersedia via minomise (4)

Bagi kamu yang memiliki jiwa petualang, jangan takut untuk membawa Smart Doll milikmu berjalan-jalan, tapi jangan kamu bawa mendaki gunung atau mengarungi arung jeramSmart Doll didesain supaya cukup kuat untuk ikut melakukan aktivitas di luar rumah. Baik bahan kulit sampai ke sendi milik mereka didesain supaya tidak cepat rusak, dan memiliki stand teleskopik supaya dapat berdiri di tempat-tempat yang tidak rata.

Jadi tunggu apa lagi, bagi kamu yang ingin meminang “putri” cantik tersebut, kini Minomise memiliki beberapa varian yang dapat kamu pesan! Selain Mirai dan Kizuna, Minomise juga menyediakan versi Ebony Futaba dan Ivory Futaba. You know, mungkin kamu lebih suka warna kulit orang Indonesia asli yang sedikit eksotis bila dibandingkan kulit putih Mirai yang mulus.

JOI - smart doll tersedia via minomise (3)

Keempat varian Smart Doll ini dibanderol dengan harga 7,300,000 IDR, sudah tidak sabar ingin pesan? Ikuti tautan ini ya!