Lovelive! School Idol Movie Member Profile & Interview 01 : Kousaka Honoka (Nitta Emi)

October 11, 2015 12:12
Lovelive! School Idol Movie Member Profile & Interview 01 : Kousaka Honoka (Nitta Emi)

Lovelive! School Idol Movie sebelumnya sudah tayang di Jakarta melalui acara Advance Screening yang diadakan pada tanggal 7 Oktober kemarin, dan nantinya akan ditayangkan untuk umum mulai tanggal 21 Oktober 2015.

Untuk menyambut penayangannya, mari kita mengenal lebih jauh lagi tentang para member μ’s dan bagaimana perasaan para pemeran saat membaca naskah film ini, dimulai dari sang pemimpin grup yaitu Kousaka Honoka yang diperankan oleh Nitta Emi.

Kousaka Honoka

~Kami yang sekarang ini, pasti bisa mencapai apapun yang diinginkan!~

Pendiri grup μ’s. Kelebihannya adalah selalu tersenyum dan ceria. Selalu mengambil tindakan tanpa berpikir panjang, saat sudah menentukan sesuatu, akan melaju ke arah tersebut secara gegabah. Meskipun terkadang menemukan masalah, tetapi selalu bisa menyelesaikannya dengan tabiatnya yang selalu berpikir positif. Bisa diibaratkan sebagai motor penggerak  μ’s yang menarik mereka.

LL HONOKA 01

Profil :

  • Kelas : 2 SMU
  • Tanggal Lahir : 3 Agustus
  • Golongan Darah : O
  • Tinggi : 157 cm
  • Three Size : B78. W58. H82
  • Makanan Kesukaan : Strawberry
  • Makanan Yang Dibenci : Paprika

Nitta Emi Interview

LL NITTA

Q1 . Bagaimana perasaanmu pada saat pertama kali membaca naskah film ini?

Sebetulnya, dari saat aku pertama kali mengambil naskah sampai akhirnya aku mulai membacanya, cukup memakan waktu, karena aku merasa sangat sayang untuk membacanya. Ada perasaan yang rumit dan sulit untuk dijelaskan… Saat sudah membacanya, yang terpikirkan olehku adalah, “wah, μ’s sudah sebesar ini ya…” 

Baik secara keberadaannya sebagai sebuah grup, ataupun perkembangan masing-masing member, kami sudah melewatkan waktu yang indah bersama-sama ya (tertawa). Aku kembali merasakan kalau Honoka adalah seorang anak yang pandai dalam memanfaatkan kesempatan. Selain itu, untuk kali ini, dengan adanya kejadian-kejadian di luar negeri, aku bisa kembali melihat sisi Honoka sebagai anak perempuan pada umumnya.

Lagu-lagu yang dibawakan juga cukup banyak, dan di dalamnya terdapat lagu yang mungkin akan memiliki makna yang berarti, terutama bagi kalian yang selalu mendukung μ’s. Jadi, jangan lewatkan hal tersebut ya!

Q2. Pada saat berwisata, benda apa saja yang harus dibawa?

Aku adalah tipe yang sangat penakut. Tempatnya berubah sedikit saja, akan membuatku merasa sangat cemas. Karenanya, aku membutuhkan benda kecil yang bisa dibawa-bawa untuk menemaniku tidur, seperti boneka (tertawa). Akhir-akhir ini, aku membawa boneka beruang yang diberikan oleh adik perempuanku. Selain boneka, juga beberapa macam teh kantong.

Q3. Silakan berikan pesan untuk semua orang!

Satu persatu kalimat, lirik lagu, melodi. Banyak adegan-adegan yang bisa menjadi harta untuk seumur hidup pada karya ini. Aku sangat senang apabila kalian bisa mendapatkan saat-saat yang membuat hati kalian tersentuh, meski cuma sedikit pun. Dengan perasaan untuk menanamkan sosok 9 orang dari μ’s ke dalam hatimu, tonton sampai akhir ya.

Sekian interview dari Nitta Emi. Jangan lupa untuk menonton filmnya nanti pada saat sudah diputar ya!

Sumber : Lovelive! The School Idol Movie Pamphlet