Situs Resmi Berbahasa Inggris Kizumonogatari Tampilkan Trailer Terbarunya

October 11, 2015 13:12
Situs Resmi Berbahasa Inggris Kizumonogatari Tampilkan Trailer Terbarunya

Setelah mengumumkan hitungan mundur misterius pada awal bulan ini, dan dikonfirmasinya seri Kizumonogatari menjadi sebuah trilogi, kini giliran trailer terbarunya yang menampakkan diri. Prolog dari semua seri Monogatari ini akan dibagi menjadi 3 film, di mana film pertamanya Tekketsu akan ditayangkan pada tanggal 8 Januari 2016.

Aniplex of America baru saja mengunggah sebuah trailer berbahasa Inggris serta situs terbarunya yang berbahasa Inggris juga.

Sebuah malam penuh takdir, murid kelas 2 SMA Koyomi Araragi bertemu dengan vampir bangsawan Kiss-shot Acerola-orion Heart-under-blade, yang memiliki gelar “King of Apparitions” atau “Raja Hantu“.

Kiss-shot Acerola-orion Heart-under-blade memiliki kecantikan yang tidak ada duanya, namun juga menyeramkan. Dia tidak memiliki ampun bagi siapapun, legenda hidup vampir, sayangnya tanpa kaki dan lengan.

Di sinilah titik dimulainya seri “MONOGATARI“.

Sutradara Shinbou Akiyuki dan Studio SHAFT bekerja sama untuk menghidupkan cerita milik NisiOisiN. Film kedua, Nekketsu dan film ketiga Reiketsu juga akan mengikuti setelahnya.

sumber: Crunchyroll