Lovelive! School Idol Movie Member Profile & Interview 02 : Ayase Eli (Nanjou Yoshino)

October 12, 2015 12:09
Lovelive! School Idol Movie Member Profile & Interview 02 : Ayase Eli (Nanjou Yoshino)

Setelah sebelumnya kami membahas tentang Honoka, sekarang saatnya interview untuk pemeran Ayase Eli, yaitu Nanjou Yoshino. Penasaran dengan apa pendapatnya tentang film ini?

Ayase Eli
~Selamat pagi! Ayo kita berjuang sebaik-baiknya!~

Seperempat orang Rusia. Cerdas dan atletis, apapun yang dilakukan selalu sempurna. Terkenal di sekolah, memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, sehingga pernah menjabat sebagai ketua OSIS.

LL AYASE 01

Profil :

  • Kelas : 3 SMU
  • Tanggal Lahir : 21 Oktober
  • Golongan Darah : B
  • Tinggi : 162 cm
  • Three Size : B88. W60. H84
  • Makanan Kesukaan : Coklat
  • Makanan Yang Dibenci : Umeboshi, Rumput Laut

Nanjou Yoshino Interview
LL NANJO

Q1 . Bagaimana perasaanmu pada saat pertama kali membaca naskah film ini?

“Lovelive!” adalah sebuah karya yang menuliskan cerita tentang School Idol, bukan Idol. Sebagai anak-anak sekolah yang masih “lemah” dan belum berpengalaman itulah, dengan melihat pertumbuhan mereka akan membuat kita merasa tersentuh. Eli pun pada awalnya merupakan seseorang yang menjaga jarak dengan orang lain, dan juga sangat keras kepala, tetapi setelah bergabung dengan μ’s, akhirnya ia membuka hatinya.

Aku kembali menyadari, peranku sebagai member yang, bagaikan seorang kakak perempuan yang mempersatukan semuanya, dan juga betapa pentingnya 9 orang ini.

Q2. Pada saat berwisata, benda apa saja yang harus dibawa?

Kamera sudah pasti tak akan ketinggalan. Meskipun, sering juga sih aku pulang tanpa memotret apapun… Kalau ke luar negeri, yang penting adalah sambungan untuk mengganti kepala colokan listrik. Sedangkan, untuk barang yang beberapa kali sempat terlintas di pikiranku, adalah sup miso instan dan juga snack Jepang.

Terkadang aku rindu dengan makanan Jepang, selain itu bisa juga dijadikan hadiah untuk orang lain, mereka pasti akan senang.

Q3. Silakan berikan pesan untuk semua orang!

Pertama-tama, terima kasih karena telah membaca pamflet film ini. Kami, 9 orang dari μ’s, akhirnya bisa melihat semuanya bergerak secara lincah di layar lebar, dan melihat sosok mereka yang semakin bertumbuh membuat kami merasa sangat senang. Semua ini bisa terjadi karena kekuatan dukungan yang kalian semua berikan sampai saat ini.

Banyak sekali yang bisa dilihat di film ini, tetapi pertama kali yang harus dilakukan adalah dengan menemukan bagian favorit kalian, sehingga pada saat membicarakannya dengan teman kalian, nantinya bisa berdebat tentang adegan favorit masing-masing. “Bagian ini lebih bagus kan!” seperti itu. Bila kalian bisa mendapat kepuasan dari membahas film tersebut, aku juga sangat gembira. (tertawa)

Sekian interview dari Nanjolno. Di luar dugaan, meski bepergian ia ternyata rindu Jepang juga ya. Lovelive! The School Idol Movie akan tayang mulai 21 Oktober nanti di bioskop-bioskop CGV Blitz dan Cinemaxx, jadi jangan lewatkan pemutarannya ya!

Sumber : Lovelive! The School Idol Movie Pamflet