Vanillaware Pamerkan Aksi Mercedes dan Cornelius di Trailer Terbaru ‘Odin Sphere: Leifthrasir’

October 12, 2015 12:12
Vanillaware Pamerkan Aksi Mercedes dan Cornelius di Trailer Terbaru ‘Odin Sphere: Leifthrasir’

Setelah merilis trailer yang memperkenalkan Gwendolyn, Atlus dan Vanillaware kembali merilis trailer terbaru untuk “Odin Sphere: Leifthrasir.” Sama seperti trailer sebelumnya, trailer ini memperkenalkan karakter yang bisa dimainkan di game yang tampil sangat indah ini. Tetapi kali ini mereka merilis dua trailer yaitu trailer untuk Mercedes dan untuk Cornelius.

Mercedes adalah putri dari Ringford, sebuah kerajaan fairy, dan ditakdirkan untuk menjadi ratu berikutnya. Dia sedikit pemalu, tetapi tidak ragu untuk bertindak ceroboh demi membuktikan dirinya ke ibunya. Setelah menjadi ratu berikutnya, Mercedes menjadi semakin dewasa dan bekerja keras untuk menjadi pemimpin yang kuat.

Cornelius adalah pangeran dari Titania. Suatu hari, dia terbangun di tempat yang dia tidak kenali dan menyadari bahwa dirinya berubah menjadi makhluk berbulu yang seperti kelinci. Cornelius mencintai Velvet, putri dari kerajaan lain, tetapi dia khawatir Velvet tidak akan lagi mencintai dirinya apabila melihat wujud barunya. Cornelius adalah orang yang sangat serius dan memiliki rasa keadlian yang tinggi. Tetapi karena masih muda, Cornelius kadang masih memiliki sudut pandang yang naif dan idealis.

Odin Sphere: Leifthrasir adalah HD remaster dari Odin Sphere yang sebelumnya rilis untuk PS2 di 2007. Meski ini adalah remaster, Vanillaware menghadirkan banyak perubahan dalam gameplay-nya. Odin Sphere: Leifthrasir dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada tanggal 14 Januari 2016 untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya dijadwalkan untuk rilis di 2016.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.