Adaptasi Live-Action ‘Bakuman’ Berhasil Menjual Lebih Dari 500,000 Tiket Dalam 9 Hari

October 13, 2015 17:33
Adaptasi Live-Action ‘Bakuman’ Berhasil Menjual Lebih Dari 500,000 Tiket Dalam 9 Hari

Prestasi adaptasi live-action Bakuman terus dikumandangkan di dunia maya, kali ini adalah cerita keberhasilan mereka yang menjual 500,000 tiket lebih sampai tanggal 11 Oktober lalu. Film ini sudah 9 hari berada di 325 bioskop Jepang sejak tanggal 3 Oktober. Minggu lalu, diberitakan mereka berhasil mendapat 250 juta JPY di akhir minggu pertamanya, dan menduduki peringkat pertama box office Jepang.

JOI - bakuman live action 500k tiket (2)

Pemeran utama Takeru Satoh (Kamen Rider Den-O, Rurouni Kenshin) yang memerankan Moritaka Mashiro dalam live-actionnya mengatakan bahwa dia bangga sudah bisa tampil dalam sebuah karya yang luar biasa, tanpa melihat angka di box office. Dia juga mengatakan kalau dia senang banyak orang yang menonton film tersebut.

Ryunosuke Kamiki (Rurouni Kenshin) yang memerankan Akito Takagi, partner dari Mashiro juga sangat bahagia dan tergerak mengetahui filmnya yang sudah dikerjakannya dengan keras bisa dilihat oleh banyak orang.

JOI - bakuman live action 500k tiket (3)

Selama liburan weekend panjang tanggal 10-12 Oktober lalu, kedua aktor tersebut mengambil bagian dalam acara Nationwide Baku Run! 1-Man Stage Greetings. Mereka pergi ke 23 bioskop di Jepang untuk menemui para penonton secara personal, dan acara tersebut mencetak rekor kunjungan bioskop terbanyak untuk acara temu penggemar.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.