Capai Stretch Goal Ketiga, Kickstarter Trilogi ‘Muv-Luv’ Tawarkan Versi Fisik untuk PS Vita

October 13, 2015 1:58 pm
Capai Stretch Goal Ketiga, Kickstarter Trilogi ‘Muv-Luv’ Tawarkan Versi Fisik untuk PS Vita

Kickstarter untuk versi Inggris dari trilogi “Muv-Luv” kini tengah berlangsung dan batas akhirnya masih lama. Meski begitu, Degica telah berhasil mengumpulkan dana lebih dari 600.000 dolar. Ini artinya stretch goal ketiga mereka berhasil dicapai, yaitu rilisnya Official Muv-Luv Codex.

Buku dalam bentuk digital ini adalah panduan lengkap mengenai dunia Muv-Luv, lengkap dengan konten yang belum pernah dirilis seperti gambar, cerita, dan masih banyak lainnya. Buku digital ini akan didapatkan secara gratis bagi orang-orang yang sudah menyumbangkan dana sebesar 150 dolar atau lebih.

Degica juga mengungkapkan bahwa untuk versi PS Vita, yang merupakan stretch goal kedua, mereka akan menghadirkan versi fisik, tidak hanya versi digital saja. Ini karena banyak orang yang meminta versi fisik untuk rilis versi PS Vita.

muv-luv-kickstarter-stretch-goal-tiga-robot

Dengan menyumbangkan 80 dolar, kalian akan mendapatkan versi fisik dari trilogi Muv-Luv untuk PS Vita. Kalau kalian menyumbang 150 dolar, kalian akan mendapatkan Collector’s Edition dari versi PS Vita yang berisikan game-nya dalam bentuk fisik, artbook, dan Master OST Collection dalam bentuk DVD. Semua konten ini akan dibungkus dalam boks khusus yang dilengkapi dengan tanda tangan tim Muv-Luv. Tentunya kalian akan mendapatkan semua konten digital dari stretch goal apabila target tercapai.

Kickstarter untuk Muv-Luv kini telah berhasil mengumpulkan dana sebanyak 607.720 dolar (sekitar 8,19 milyar rupiah). Target stretch goal berikutnya adalah 720.000 dolar yang akan menghadirkan game spinoff Muv-Luv Photon Melodies dan Muv-Luv Photon Flowers dalam versi Inggris. Kickstarter untuk Muv-Luv akan berakhir 21 hari lagi, tepatnya pada tanggal 4 November 2015.

Sumber: Gematsu