Lovelive! School Idol Movie Member Profile & Interview 03 : Minami Kotori (Uchida Aya)

October 13, 2015 11:29
Lovelive! School Idol Movie Member Profile & Interview 03 : Minami Kotori (Uchida Aya)

Member ketiga yang dibahas adalah Minami Kotori, teman sejak kecil Honoka yang memiliki rambut ekor burung, serta interview dengan Uchida Aya, yang ternyata cukup realistis pada saat bepergian ke luar negeri. Apa saja barang-barang yang ia bawa? Mari kita baca bersama di bawah. 

Minami Kotori
~Ya! Kalian berdua imut!♡~

Teman paling dekat Honoka. Teman sejak kecil yang selalu bermain bersama sejak masih di taman kanak-kanak. Berbanding terbalik dengan Honoka, ia memiliki sifat yang kalem, dan juga pintar dalam pelajaran, murid teladan. Meskipun kalem, ia memiliki tekad yang kuat, dan bukan pengecut.

LL KOTORI

Profil : 

  • Kelas : 2 SMU
  • Tanggal Lahir : 12 September
  • Golongan Darah : O
  • Tinggi : 159 cm
  • Three Size : B80. W58. H80
  • Makanan Kesukaan : Cheese cake
  • Makanan Yang Dibenci : Bawang putih

Uchida Aya Interview

LL UCCHI

Q1 . Bagaimana perasaanmu pada saat pertama kali membaca naskah film ini?

Sebelumnya aku sempat mendengar kalau μ’s akan pergi ke luar negeri, sehingga aku sudah memikirkan hal-hal apa saja yang kira–kira akan terjadi, tapi… Aku merasa dikhianati, dalam artian baik sih (tertawa).  Adegan pertama saja sudah membuatku, “jadi, dari sana mulainya?!”

Aku cukup terkejut pada awalnya, tetapi sekarang aku sebaliknya berpikir menarik sekali ya. Sampai saat ini, Kotori selalu berperan sebagai seseorang yang selalu mendorong Honoka dari belakang, dan juga sebagai orang yang bertanggung jawab dalam membuat baju, pokoknya berada di posisi yang menopang dari belakang.

Akan tetapi, akhirnya tiba saatnya ia untuk maju ke depan dan mulai mengambil tindakan… Pertumbuhan karakternya sangat kurasakan.

Q2. Pada saat berwisata, benda apa saja yang harus dibawa?

Sangat realistis sih, yang penting uang kan? (tertawa)

Soalnya, mumpung pergi jalan-jalan, bolehlah sedikit royal, agar bisa menikmati secara penuh pengalaman di tempat tersebut. Selanjutnya, bila ingin mengambil foto, kamera juga perlu dibawa. Yang terakhir, tentunya perasaan berdebar-debar karena bisa jalan-jalan, juga sangatlah penting!

Q3. Silakan berikan pesan untuk semua orang!

“Lovelive!” merupakan proyek yang berasal dari 1 CD, yang kemudian menerima cinta dari banyak orang, sehingga akhirnya bisa menjadi film layar lebar! Aku ingin agar perasaan para gadis yang diceritakan di dalam kisah ini, bisa mencapai semua penonton, dan alangkah senangnya apabila, sedikit saja bisa berbekas di hati kalian.

Adegan live mereka, sangatlah indah, sampai aku rasanya ingin menontonnya berkali-kali. Untuk satu lagu saja, masing-masing memiliki pose yang berbeda-beda, para animator benar-benar memberikan waktu dan cintanya dalam pembuatan film ini. Perhatikan baik-baik juga ya!

Sekian interview Uchida Aya sebagai pemeran Minami Kotori. Besok kami akan membahas satu lagi teman sejak kecil Honoka, yaitu Umi dan pengisi suaranya Mimori Suzuko, jadi terus baca ya!

Sumber : Lovelive! The School Idol Movie Pamflet