[RUMOR] “Tokyo Ghoul” Season 3 Akan Tayang Tahun Depan!?

October 13, 2015 17:36
[RUMOR] “Tokyo Ghoul” Season 3 Akan Tayang Tahun Depan!?

Kamu-kamu yang masih berharap akan kelanjutan Tokyo Ghoul selain dari manga dan game HP-nya, mungkin bisa sedikit berharap. Sebuah distributor game dan lisensor anime untuk pasar Amerika baru saja mengumumkan sebuah berita yang tampak mengundang dugaan kuat bahwa anime Tokyo Ghoul Season 3 sedang dalam tahap produksi dan akan dirilis di tahun 2016!

GameSamba dan FUNimation yang bermarkas di Amerika yang berkecimpung di bidang game online dan anime untuk Amerika mengumumkan informasi bahwa mereka sedang bekerjasama untuk mengembangkan sebuah game Tokyo Ghoul yang akan dirilis di tahun 2016. Tapi bukan itu fokus kita, karena dalam pengumuman tersebut, dikutip salah satu pernyataan dari CEO FUNimation, Gen Fukunaga, yang berbunyi:

“Semenjak kami menayangkan anime seri-nya secara bersamaan, penggemar Tokyo Ghoul telah terus meminta sebuah game mobile. Dengan season 2 yang baru selesai dan season 3 dijadwalkan untuk tahun 2016, antisipasi untuk game tersebut akan semakin besar.”

Tokyo_Ghoul_Visual_2

AnimeNewsNetwork dikabarkan telah mengkonfirmasikan berita ini ke pihak FUNimation untuk meminta klarifikasi lebih lanjut. Dan dikatakan bahwa seri tersebut “dijadwalkan rilis tahun 2016” yang sayangnya tidak lebih jelas dikatakan apakah itu merujuk pada game atau seri anime-nya.

Jadi sekali lagi, season 3 dari Tokyo Ghoul belum dikonfirmasi. Ini hanya sebesit pernyataan dari CEO lisensor anime untuk pasar Amerika. Namun pastinya ada alasan mengapa hal itu dikatakan, jadi silakan menunggu tanpa berharap. JOI kan tidak mau PHP.

Sumber: ANN