‘Aoki Hagane no Arpeggio -Ars Nova- Cadenza’ Akan Ditayangkan di 4 Negara Asia

October 14, 2015 1:10 pm
‘Aoki Hagane no Arpeggio -Ars Nova- Cadenza’ Akan Ditayangkan di 4 Negara Asia

Twitter resmi dari seri Aoki Hagane no Arpeggio -Ars Nova- baru saja mengumumkan jadwal penayangan film keduanya, Cadenza, di 4 negara di Asia. Negara-negara yang beruntung tersebut adalah: Taiwan, Singapura, Hong Kong, dan Malaysia. Film pertama mereka, DC, ditayangkan di Taiwan pada bulan Maret tahun ini. Menurut akun Twitter Arpeggio, film kedua ini akan ditayangkan dengan subtitel bahasa lokal masing-masing negara.

Jadwal:

  • Taiwan: 7 November 2015
  • Singapura: 19 November 2015
  • Hong Kong: Akhir November 2015
  • Malaysia: 7 Januari 2016

Film layar lebar terbaru Aoki Hagane no Arpeggio -Ars Nova Cadenza- sudah ditayangkan di 60 bioskop Jepang mulai tanggal 3 Oktober lalu. Saat ini, mereka berada di posisi ke 7 box office dengan pendapatan 67,525,150 JPY dengan 42,170 lembar tiket berhasil terjual. Film ini memiliki pendapatan rata-rata per penayangan sebesar 1.13 juta JPY.

Sayangnya, tidak ada pengumuman apakah film ini juga akan ditayangkan di bioskop lokal Indonesia. Bagi para penggemarnya mungkin harus terbang ke Singapura untuk menonton film tersebut. Hanya saja, kamu harus menguasai Singlish terlebih dahulu untuk membaca subtitelnya.

Sumber: Crunchyroll