Bandingkan Kekuatan Pukulanmu Dengan Saitama Lewat Aplikasi One Punch Man

October 14, 2015 3:08 pm
Bandingkan Kekuatan Pukulanmu Dengan Saitama Lewat Aplikasi One Punch Man

Sebelum kamu mulai menghajar smartphone milikmu sendiri, ada baiknya kamu membaca lebih detil artikel ini mengenai tata cara mendapatkan kekuatan pukulan setara Saitama. Dengan penayangan anime One Punch Man yang dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober lalu, kini telah diluncurkan sebuah aplikasi dimana kamu bisa mengukur kekuatan pukulanmu. Dengan aplikasi tersebut, diharapkan kamu bisa tahu dimana level kekuatanmu berada bila dibandingkan dengan si botak.

JOI - aplikasi measurement punch (3)

Nama aplikasi tersebut adalah “One-Punch Measurement” yang merupakan aplikasi online dan dapat kamu akses lewat situs ini dengan menggunakan smartphone. Bagaimana cara aplikasi ini mengukur kekuatanmu adalah dengan memegang smartphonemu dengan erat dan lancarkan sebuah pukulan. Kekuatanmu akan diukur sesuai seberapa jauh monster tersebut terhempaskan.

Sebuah tangga peringkat online akan mengukur kekuatan dari 40 besar pengguna, namun sebuah kompetisi untuk menjadi 10 besar sedang diadakan. Kamu punya waktu sampai tanggal 5 November untuk menjadi pemukul terkuat dan mendapatkan ilustrasi spesial baik dari pengarang web comicOne dan adaptasi manga Yusuke Murata; ilustrasi tersebut adalah pahlawan original yang didesain sendiri oleh pemenangnya. Peringkat 2 sampai 9 akan diberikan wallpaper smartphone spesial.

JOI - aplikasi measurement punch (2)

Bisakah kamu mendapatkan peringkat pertama dalam aplikasi ini? Saya harap kamu tidak terlalu semangat dalam melancarkan pukulan dan kemudian mencederai dirimu sendiri atau orang-orang di sekitarmu.

sumber: ANN